Iklan

Iklan

Jajaran Polsek Cipeundeuy Lakukan Sosialisasi Binlat Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2021

klikindonesia
14 Agu 2021, 19:19 WIB Last Updated 2021-08-14T12:19:16Z

NET. 9.COM-SUBANG- Menjelang dibukanya Bimbingan dan latihan bagi calon anggota Polri tahun anggaran 2021, jajaran Polsek Cipeundeuy lakukan sosialisasi dengan memasang Pamplet diberbagai tempat dan warung-warung tongkrongan, Sabtu 14 Agustus 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat disekitar wilayah Desa Karangmukti Kecamatan Cipeundeuy.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., melalui Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan Setiawan,SH., kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan oleh,  Bhabinkamtibmas desa Karangmukti Aiptu Zamaxri.

Disampaikan Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan bahwa telah  dilaksanakan Kegiatan memberikan Pamplet Pendaftaran Binlat (Pembinaan dan Pelatihan) Calon anggota Polri T.A. 2021 di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy.

1. Memberikan pamplet di Masyarakat Desa Karangmukti.
2. Penempelan pamlet di tempat ramai dan warung.


Giat ini sengaja dilakukan agar masyarakat mengetahui khususnya Anak anak Bangsa yang berminat menjadi Calon Anggota Polri bahwa pada kesempatan ini telah dibuka Binlat Calon Anggota Polri.


Dijelaskan juga bahwa tujuan Binlat untuk melatih semangat, mental, dan memberi pendidikan dasar atau pra test bagi anak-anak  yang memiliki keinginan menjadi anggota polri sehingga memperlancar urusan saat peserta mengikuti test yang sesungguhnya, pungkas Iwan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Polsek Cipeundeuy Lakukan Sosialisasi Binlat Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2021

Terkini

Iklan

Close x