Iklan

Iklan

Jajaran Polsek Cipeundeuy Salurkan Bantuan Beras di Desa Kosar Dari Sekertaris Presiden RI

klikindonesia
14 Agu 2021, 19:24 WIB Last Updated 2021-08-14T12:24:28Z

NET. 9.COM-SUBANG- Setelah hari kemarin dilakukan Upacara penerimaan dan penyaluran beras bantuan dari Sekertaris Presiden RI di Mapolres Subang, hari ini 21 Polsek jajaran Polres Subang mulai salurkan bantuan tersebut ke rumah-rumah warga secara door to door melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa disetiap Desa se wilayah Kabupaten Subang.

Seperti yang dilakukan jajaran personil Polsek Cipeundeuy, melalui Bhabinkamtibmas Desa Kosar bersama Babinsa Desa Kosar, bagikan beras bantuan tersebut kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid 19, Kamis, 12 Agustus 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., kegiatan penyaluran bantuan tersebut agar dilakukan bersama Kepala Desa setempat yakni Kepala Desa Kosar dengan di monitoring oleh staf Kecamatan Cipeundeuy.

Adapun jumlah paket beras yang disalurkan di Desa Cipeundeuy Kecamatan Cipeundeuy ini sebanyak 10 paket atau setara dengan 50 Kg.

Disampaikan Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan Setiawan,SH., melalui Bhabinkamtibmas Desa Kosar, bahwa atas arahan dari Kapolres Subang, melalui Kapolsek Cipeundeuy kami baru saja menyalurkan bantuan paket beras yang bersumber dari Sekertaris Presiden RI, untuk warga binaan kami yang berada di Desa Kosar Kecamatan Cipeundeuy  yang terdampak covid 19, sebanyak 10 paket beras.

Dalam penyaluran bantuan tersebut kami lakukan bersama Babinsa Desa, Kepala Desa Kosar dan unsur staf Kecamatan Cipeundeuy agar terlihat transparan di dalam penyalurannya.

Dan kami berharap bantuan paket beras tersebut tepat sasaran dan dapat meringankan beban hidup warga binaan kami ditengah kesulitan akibat pandemi covid 19 ini, pungkasnya.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Polsek Cipeundeuy Salurkan Bantuan Beras di Desa Kosar Dari Sekertaris Presiden RI

Terkini

Iklan

Close x