Iklan


 

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Kosambi Lakukan Monitoring dan Himbauan Prokes di Posko PPKM Tingkat Desa

klikindonesia
14 Agu 2021, 19:33 WIB Last Updated 2021-08-14T12:33:24Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pendisiplinan warga terkait protokol kesehatan di Desa Kosambi Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang, Bhabinkamtibmas Desa Kosambi, Brigpol Saepul Lukman bersama Babinsa AD Desa Kosambi, Peltu Joko S.didampingi Kepala Desa Kosambi melakukan sosialisasi PPKM Mikro di Posko PPKM tingkat Desa sekaligus melakukan teguran dan pendisiplinan warga yang masih melanggar aturan Prokes di wilayah Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara, Sabtu 14 Agustus 2021 sekitar pukul 11:00 WIB.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kosambi bersama Babinsa dan Kepala Desa melakukan imbauan protokol kesehatan di Posko PPKM Desa Kosambi beserta masyarakat sekitar.

Disampaikan Brigpol Saepul giat ini dilakukan dalam rangka Ops Aman Nusa II untuk melakukan sosialisasi,sekaligus teguran dan pendisiplinan Prokes berkaitan dengan PPKM berskala Mikro di wilayah Desa Sidajaya, Wilayah hukum Polsek Pagaden.

"Dan giat ini dilaksanakan atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pagaden AKP Jono Sujono,S.Ip., dan menugaskan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Kosambi" ujar Saepul.

Ditempat yang sama Kepala Desa Kosambi, Saepudin mengucapkan terimakasih Kepada Bhabinkamtibmas Desa yang telah mendampingi kami bersama perangkat Desa dalam pelaksanaan sosialisasi PPKM Mikro di wilayah Desa Kami, ujar Saepudin.

"Saya berharap Virus Corona ini segera berakhir agar masyarakat dapat melakukan aktifitas rutinnya tanpa di hantui pandemi Covid-19," harap nya.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Kosambi Lakukan Monitoring dan Himbauan Prokes di Posko PPKM Tingkat Desa

Iklan


Terkini

Iklan