Iklan

Iklan

273 KK di Desa Tanjungwangi Dapatkan Bantuan Paket Beras di Masa PPKM

klikindonesia
14 Agu 2021, 19:03 WIB Last Updated 2021-08-14T12:03:40Z


SUBANG- Dimasa PPKM pemerintah pusat dan daerah tak henti-hentinya menyalurkan bantuan sembako dan paket beras ditengah kesulitan warga selama pandemi ini.


Hari ini jajaran Polsek Cijambe kembali melakukan monitoring penyaluran bantuan paket beras tersebur terhadap 273 warga Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe, Sabtu 14 Agustus 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di balai Desa Tanjungwangi.


Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., kegitan monitoring pembagian beras PPKM tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cijambe Iptu Dasan dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi, Babinsa AD Desa Tanjungwangi, bersama Kepala Desa Tanjungwangi, Ketua BPD Desa Tanjungwangi, Aparatur Pemdes Desa Tanjungwangi.


Adapun kegiatan yang dilakukan dalam monitoring tersebut diantaranya petugas Polsek Cijambe melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh warga penerima bantuan tersebut.


Protokol kesehatan yang dimaksud diantaranya melakukan imbauan agar selalu menggunakan masker, melakukan cuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran Virus corona yang memang masih menjadi pandemi.


Disampaikan Kapolsek Cijambe Iptu Dasan, bahwa kami baru saja melakukan kegiatan pengamanan dan monitoring pembagian BPNT dari Kemensos tahap dua di Tanjungwangi yang ada di wilayah hukum kami, ucap Dasan.


Selain melakukan imbauan protokol kesehatan terhadap warga penerima bantuan tersebut petugas juga melakukan pemantauan agar bantuan tersebut tepat sasaran dan tidak sampai terjadi kekisruhan.


Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini, pungkas Yayah.(Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 273 KK di Desa Tanjungwangi Dapatkan Bantuan Paket Beras di Masa PPKM

Terkini

Iklan

Close x