Iklan


 

Iklan

Lawan Covid, Polsek Binong Bersama Puskesmas Tambakdahan Gelar Gebyar Vaksin Bagi Warga Masyarakat

klikindonesia
7 Jul 2021, 19:55 WIB Last Updated 2021-07-07T12:55:53Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, melalui program Polri Bhakti Untuk Negeri, dalam kemasan HUT Bhayangkara ke 75, sebanyak 101 orang warga Kecamatan Tambakdahan lakukan Suntik Vakisn pagi tadi, Rabu 07 Juli 2021 sekitar pukul 08:30 WIB, di Puskesmas Tambakdahan.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan penanggulangan pandemi Virus Corona di wilayah Kabupaten Subang serta menambah kekebalan tubuh atau imunitas guna menekan penyebaran pandemi Covid 19 ini.

Kegiatan suntik vaksin bagi 101 orang warga Kecamatan Tambakdahan wilayah hukum Polsek Binong ini merupakan contoh terhadap warga masyarakat lainnya bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkal virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan Kapolsek Binong, Iptu Edi Juhedi,S.Pdi.MM., bersama Camat Tambakdahan, Danramil Binong, Kepala Puskesmas KecamatanTambakdahan,
Kanit Intelkam Polsek Binong,
Bhabinkamtibmas Desa Tambakdahan
dan tenaga Kesehatan Puskesmas Tambakdahan agar bersama-sama melaksanakan suntik vaksin masal yang dalam pelaksanaannya di awasi oleh jajaran Kepolisian Sektor Binong.

Disampaikan Kapolsek Binong, "iya dalam hal Suntik vaksin yang diikuti oleh sebanyak 101 orang warga masyarakat Kecamatan Tambakdahan ini petugas dihimbau untuk melakukan pemantauan sekaligus mengamankan dan mendata, siapa saja yang turut serta dalam giat suntik vaksin ini," ucap Kapolsek.

Dan diharapkan, tambah Kapolsek, dengan adanya suntik vaksin ini benar-benar dapat menambah imun tubuh serta mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang sudah sangat memprihatinkan khususnya di wilayah Kabupaten Subang ini, pungkas Kapolsek.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lawan Covid, Polsek Binong Bersama Puskesmas Tambakdahan Gelar Gebyar Vaksin Bagi Warga Masyarakat

Iklan


Terkini

Iklan