Iklan

Iklan

Banyak Warga Terpapar Covid, Kapolsek Subang Bareng Lurah Dangdeur Wawar Terkait Pemberlakuan PPKM Darurat

klikindonesia
7 Jul 2021, 19:54 WIB Last Updated 2021-07-07T12:54:26Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pendisiplinan warga terkait protokol kesehatan di Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang Kabupaten Subang, Kapolsek Subang Bersama Lurah dangdeur melakukan sosialisasi atau wawar terkait pemberlakuan PPKM Darurat di wilayah Kelurahan sekaligus melakukan teguran dan pendisiplinan warga yang masih melanggar aturan Prokes di wilayah Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang, Rabu 07 Juli 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan wawar tersebut dipimpin oleh Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, bersama Lurah Dangdeur, Sekel Dangdeur, LPM Dangdeur, Bhabinkamtibmas Dangdeur,
Babinsa Dangdeur dan Sat Pol PP Kel Dangdeur untuk melakukan wawar atau sosialisasi dan himbauan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker atau melanggar protokoler kesehatan saat keluar rumah.

Dalam pelaksanaan wawar tersebut Kapolsek menekankan kepada semua lapisan masyarakar khususnya warga Kelurahan Dangdeur, yang diantaranya,

Agar masyarakat tetap mempedomani protokol kesehatan yakni wajib masker , menjaga jarak, sering mencuci tangan  dalam setiap kegiatan.

Selain itu Kapolsek juga mengimbau dan mengedukasi kepada masyarakat terkait akan di terapkan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru)

Menghimbau agar masyarakat selalu mengindahkan prokes yakni wajib pakai masker , sering mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan  terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19 

Menghimbau Agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical distancing 

Melaksanakan ppkm darurat mencegah terjadinya penularan covid 19.

Disampaikan Kapolsek Subang, giat ini dilakukan dalam rangka Ops Aman Nusa II lanjutan untuk melakukan sosialisasi,sekaligus teguran dan pendisiplinan Protokol kesehatan berkaitan dengan PPKM Darurat di wilayah Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang, Ucap Yayah.

"Dan giat ini dilaksanakan atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., agar mensosialisasikan PPKM Darurat yang jauh lebih tegas dalam pelaksanaannya dibanding PPKM Mikro.

Ditempat yang sama Lurah Dangdeur,  mengucapkan terimakasih Kepada jajaran Kepolisian Sektor Subang terutama Kepada Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah yang telah mendampingi nya dalam pelaksanaan sosialisasi PPKM Darurat yang dilakukan dengan cara wawar kepada seluruh warga Kelurahan Dangdeur.

"Saya berharap Virus Corona ini segera berakhir agar masyarakat dapat melakukan aktifitas rutinnya tanpa di hantui pandemi Covid-19," harap Lurah.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banyak Warga Terpapar Covid, Kapolsek Subang Bareng Lurah Dangdeur Wawar Terkait Pemberlakuan PPKM Darurat

Terkini

Iklan

Close x