Iklan


 

Iklan

Polres Subang Lakukan Gebyar Vaksin Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

klikindonesia
26 Jun 2021, 15:27 WIB Last Updated 2021-06-26T08:27:52Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka penanganan wabah pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang melalui peringatan HUT Bhayangkara ke-75, seiring dengan program Presiden satu juta vaksin per hari, Polres Subang Lakukan gebyar vaksin, Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 06:00 WIB bertempat di lapang apel Polres Subang.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan gebyar suntik vaksin tersebut dipimpin oleh Waka Polres Subang, Kompol Dony Eko Wicaksono,SH.SIK.MH., dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres Subang,
PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran, Personel Kodim 0605 / Subang, bersama Dishub Kab. Subang, Sat Pol PP Kab. Subang, dan BPBD Kab. Subang.

Sebelum kegiatan dimulai dilakukan apel Pratugas terlebih dahulu, dan dalam apel tersebut Waka Kapolres Subang, Kompol Dony menyampaikan, ucapan maaf karena Kapolres Subang tidak bisa memimpin Apel pratugas kegiatan ini.

Dalam sambutannya Wakapolres juga menyampaikam agar melaksanakan himbuan Prokes dan 5M pada saat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berlangsung.

Vaksinasi Massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 adalah arahan dari  Presiden RI yang harus di tindaklanjuti dengan sebaik mungkin.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi/dorongan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia.

Apabila terlihat ada kerumunan sedikit apapun pada saat pelaksanaan  kegiatan silahkan himbau dengan cara humanis.

Ada 3 Zona yang harus diamankan oleh personil Pengamanan yaitu Ring 1 adalah objek sasaran, Ring 2 adalah antrian peserta Vaksinasi, Ring 3 adalah Observasi peserta Vaksin selama 30 menit, pungkas Waka Polres.

Dalam Kesempatan yang sama Kabag Ops Polres Subang menyampaikan, menindaklanjuti arahan Waka Polres Subang pada intinya pengamanan ini untuk mengatur mobilisasi kegiatan Vaksinasi ini agar tidak ada kerumunan saat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berlangsung, ujar Kabag Ops.

Masih disampaikan Kabag Ops, bahwa kegiatan gebyar vaksin ini secara serentak dilakukan di 34 provinsi diseluruh Indonesia, dan warga masyarakat Subang yang mengikuti gebyar vaksin di Mapolres  saat ini sebanyak 127 orang, jelas Kabag Ops.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Subang Lakukan Gebyar Vaksin Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

Iklan


Terkini

Iklan