Iklan

Iklan

Dukungan masarakat Dua periode Untuk Mudasir Desa Banjar Wangi

klikindonesia
26 Jun 2021, 16:54 WIB Last Updated 2021-06-26T09:54:44Z

Lampunga Utara, NET9.Com - Resmi akan menggelar pemilihan kepala desa Pilkades. Secara serentak 143 desa pada 09 November 2021 mendatang. Diterbitkannya Surat Keputusan Bupati Lampung Utara Nomor : B/146/25/HK/2021 tentang Jadwal dan Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak dan Perda Nomor 04 tahun 2019 tentang tata cara Pencalonan, Pemilihan, Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Desa. Kabupaten Lampung Utara.

Terkait akan memasuki masa pemilihan Pilkades Serentak Media www.netsembilan.com lampung Utara dengan medatangi salah satu warga Desa Banjar Wangi, Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara. Berbicang dan berdialog Dengan salah satu tokoh warga masarakat Desa setempat yang disingkat namanya (Lam). yang enggan disebutkan namanya. Warga masarakat desa Dusun 01. Desa Banjar Wangi di Kecamat Kotabumi Utara. menjelaskan kalo selama ini desa banjar wangi yang di pimpin bapak mudasir dari tahun ke ketahun mengalami banyak perubahan dinilai baik ungkap, bapak Lam.

Dan apalagi namanya bantuan semuanya tidak ada yang tidak tersalurkan semua langsung di berikan kepada masarakat di desa Banjar Wangi. Semu sangat terbuka dan secara teransparan.
Selama bapak mudasir menjadi kepala desa Banjar Wangi Kecamatan Kotabumi utara rasa kpemimpinannya dinai cukup baik, rasa keperdulian dan cara berbaur pada masyarakat desa, selalu hadir bila ada hajatan,pengajian,  dan masyarakat saat berduka (meninggal) kematian. Beliau selalu ada seta adanya pembangunan Desa semua berasal dari sepakatan dan keinginan masyarakat. Melalui dari hasil keputusan masyarakat desa dan yang mengerjakannyapun masyarakat warga desa Banjar wangi Dengan cara SDM. Yaitu Sumberdaya Masarakat desa Sumber wangi yang semua tidak ada ketutupan karena semuanya transparan. Saya masarakat desa Banjar Wangi sangat mendukun untuk mudasir kembali di masa periode ke 02. Agar dapat kembali membina dan meminpin desa Banjar Wangi ini kembali. Ungkap pak Lam. 


Mudasir Saat ditemui jurnalis Media www.net.sembilan.com di kediamanya, bakal Calon Kepala desa periode 02. Desa Banjar Wangi mengatakan bahwa dirinya siap membangun dan meneruskan kembali visi misi serta tujuan untuk mewujudkan kondisi lingkungan dan Masyarakat Desa Banjar Wangi yang Aman, Tertib, Rukun, Adil Makmur dan Bermartabat,tidak ingin pendukungnya merasakan kecewa melanjutkan perogram pembangunan di periode ke 02. yang di antaranya:

Para remaja putra dan putri akan adanya pelatihan guna dalam pencegahan Terhadap narkoba bagi para penerus generasi muda masarakat didesa banjar wangi.

Dan kesehatan bekerjasama bersama bidan desa dalam menikatkan mutu kesehatan pendidikan hususnya bagi balita lansia, dan guna bagi masyarakat umum dalam mencerdaskan anak bangsa dan pokok kekesehatan warga masarakat di desa Banjar Wangi.


Selanjutnya, menciptakan Desa religius dengan cara mengajukan pengajian pengajian rutin bapak-bapak para orang tua dari dusun ke dusun demi meningatkan keimanan serta ketakwan kepada allah SWT.

tentunya saya akan terus berupaya untuk membangun Desa Banjar Wangi lebih baik lagi, untuk itu saya siap maju mencalonkan diri di periode ke 02 ini dan Kembali dalam membina membangun serta melestarikan Desa Banjar Wangi Di Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara, ungkap Mudasir.  (Firman. NET.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukungan masarakat Dua periode Untuk Mudasir Desa Banjar Wangi

Terkini

Iklan

Close x