Iklan


 

Iklan

Personil Polsek Ciasem Pantau Giat Suntik Vaksin Tahap 1 Bagi Karyawan PT.PPN

klikindonesia
26 Jun 2021, 17:42 WIB Last Updated 2021-06-26T10:42:33Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka penanganan wabah pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, Kapolsek Ciasem pantau giat suntik vaksin bagi karyawan PT. Pan Pasipic Nesia yang berlokasi di Dusun Margajaya Desa Ciasem Hilir  Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, pagi ini, Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di Kantin PT. PPN.

Kegiatan ini terlaksana atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,SH., dengan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Ciasem Hilir, Aipda Anang Sungkawa agar Memonitoring Situasi pelaksanaan penyuntikan Vaksin Dosis 1 kepada Karyawan .PT.Pan Pacipic Nesia di Desa Ciasem Hilir RT.01/01 Kecamatan 
Ciasem Subang yang dilaksanakan oleh tim Kesehatan Puskesmas Jatibaru.

Adaun jumlah Karyawan yang sudah si Vaksin sementara sampe dengan pukul 09.00 wib sebamyak 23 orang.  

Disampaikan Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri, kegiatan ini terlaksana dalam rangka penanggulangan pandemi covid yang kian masif di wilayah Kabupaten Subang, dan mudah-mudahan dengan dilakukan vaksinasi bagi para karyawan perusahaan ini dapat menekan laju perkembangan covid, ucap Ginting

Jadi pelaksanaan suntik vaksin yang diselenggarakan bagi karyawan PT. PPN ini yang sementara ini baru di ikuti oleh sebanyak 23 orang dengan tahapan yang ketat agar tidak berdampak terhadap warga yang melaksanakan suntik vaksin ini, tambah Yayah.

Diharapkan penyebaran pandemi covid ini segera berakhir setelah penyuntikan vaksin yang terus menerus gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun institusi Kepolisian, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal tanpa di bahayangi terpapar pandemi virus corona, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Ciasem Pantau Giat Suntik Vaksin Tahap 1 Bagi Karyawan PT.PPN

Iklan


Terkini

Iklan