Iklan

Iklan

Melalui HUT Bhayangkara, Polsek Cikaum Gelar Suntik Vaksin Bagi Warga Desa Tanjungsari Barat

klikindonesia
26 Jun 2021, 17:48 WIB Last Updated 2021-06-26T10:48:25Z


NET9.COM | SUBANG- Melalui Operasi Aman Nusa II dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Kapolsek Cikaum gelar kegiatan Vaksinasi Covid 19 bagi lansia diatas 50 tahun dan Pra lansia, untuk warga Desa Tanjungsari Barat Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang, Sabtu 26 Juni 2021 sekitar pukul 08:00 WIB bertempat di Aula Desa Tanjungsari Barat.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pelaksanaan Vakisnasi bagi lansia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan,S.Pd.MM.CHRA., dengan didampingi oleh Kepala Puskesmas UPTD Cikaum, Para Kepala Desa Se Kec Cikaum,
Para Kanit dan Anggota Polsek Cikaum,
Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Cikaum bersama Perangkat Desa Tanjungsari Barat.

kegiatan pemantauan dan pengamanan vaksinasi covid 19 ini juga bersamaan dengan sosialisasi PPKM Mikro di wilayah Desa Tanjungsari Barat dan bagikan masker kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksin oleh jajaran Polsek Cikaum.

Disampaikan Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan bahwa saat ini Kabupaten Subang sedang dalam siaga Covid paska libur panjang lebaran kemarin, RSUD Subang pun sudah tak mampu menampung pasien positif Covid karena sudah overload kapasitas. Oleh karenanya harus gencar dilakukan vaksinasi di setiap Desa agar mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang malah semakin meningkat, ucapnya.

"Saat ini baru saja dilakukan vaksinasi bagi lansia dan warga lainnya yang berusia diatas 18 tahun, bagi warga Desa Tanjungsari Barat tambah Kapolsek.

"Dan saya berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini mudah-mudahan jadi solusi untuk menekan laju perkembangan Covid 19 yang semakin meluas di wilayah kami khususnya, pungkas Kapolsek.(Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui HUT Bhayangkara, Polsek Cikaum Gelar Suntik Vaksin Bagi Warga Desa Tanjungsari Barat

Terkini

Iklan