Iklan


 

Iklan

Unit Patroli Polsek Cikaum Lakukan Sosialisasi Prokes di Bank BRI Tanjungsari

klikindonesia
26 Jun 2021, 18:27 WIB Last Updated 2021-06-26T11:27:40Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka penanganan dan penanggulangan wabah pandemi di wilayah Kabupaten Subang, Unit Patroli Polsek Cikaum lakukan Patroli dialogis di Bank BRI Tanjungwangi yang ada di wilayah hukumnya, dan melakukan sosialisasi PPKM Mikro, pada Sabtu 26 Juni 2021, sekitar pukul 11:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan,S.Pd.MM.CHRA.,  kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh jajaran Unit Patroli Polsek Cikaum.

Dalam pelaksanaannya sejumlah petugas melakukan monitoring dan himbauan di Bank BRI Tanjungsari guna menekan laju perkembangan Covid yang semakin meluas.

Disampaikan AKP Kustiawan, kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Cikaum, guna mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cikaum.

"Karena harapan saya, Covid ini segera berakhir, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali tanpa dibayangi Virus Corona yang sangat membahagiakan bahkan bisa merenggut nyawa orang yang terpapar Virus tersebut," pungkas Kustiawan.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unit Patroli Polsek Cikaum Lakukan Sosialisasi Prokes di Bank BRI Tanjungsari

Iklan


Terkini

Iklan