Iklan


 

Iklan

Sebanyak 200 Anggota Polres Subang Lakukan Vaksin Tahap I Hari Ketiga

klikindonesia
4 Mar 2021, 14:29 WIB Last Updated 2021-03-04T07:29:38Z

NET9.COM | SUBANG- setelah kemarin dilakukan suntik Vaksin bagi anggota Polres Subang bagian pelayanan publik, kini 200 anggota Polres Subang lakukan suntik Vaksin hari ketiga, Kamis 04 Maret 2021, di Aula Patriatama Polres Subang.

Adapun yang melaksanakan suntik Vaksin Sinovac tersebut diantaranya, PJU dan Perwira Polres Subang, dan sejumlah Personil Polres Subang yang membidangi Pelayanan Publik.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., Kegiatan suntik vaksin tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang, Paur Kes Polres Subang, Ipda Irfan Taufik Firmansyah,S.Pd.,M.M.

Disampaikan Kapolres Subang, melalui Paur Kes, "hari ini jajaran Polres Subang baru saja melaksanakan suntik Vaksin Sinovac tahap satu hari ketiga sebanyak 150 orang, namun belum semuanya anggota Polres Subang yang di Vaksin, diutamakan yang paling berhubungan langsung dengan masyarakat yakni bagian pelayanan publik," ujar Ipda Irfan.

"Jadi total anggota Polres Subang yang sudah menjalani suntik vaksin sampai di hari ketiga ini sudah mencapai 400 orang."

"Mudah-mudahan setelah di Vaksin ini jajaran anggota Polres Subang kebal terhadap pandemi Virus Corona, namun walau begitu tetap protokol kesehatan harus dilaksanakan sebagai upaya pencegahan," kata Ipda Irfan.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebanyak 200 Anggota Polres Subang Lakukan Vaksin Tahap I Hari Ketiga

Iklan


Terkini

Iklan