Iklan

Iklan

Belasan Tenaga Kesehatan Puskesmas Cisalak Terpapar Covid-19

klikindonesia
4 Mar 2021, 17:30 WIB Last Updated 2021-03-04T10:30:13Z

NET.9 Subang : Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cisalak untuk sementara ditutup karena ada 15 orang tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas tersebut Positif Covid - 19.

" Penutupan Puskesmas tersebut dilakukan Dinkes Kabupaten Subang bersama Satgas Covid -19 , dengan tujuan untuk menjaga keselamatan warga dan pegawai Puskesmas Cisalak itu sendiri dari penularan Covid-19." Ujar Kepala Dinkes dr Maxi kepada wartawan di Subang pada tanggal 3 Mart 2021.

Selain itu Satgas Covid -19 bersama Dinkes Kabupaten Subang, akan melaksanakan penyemprotan desinfektan, serta melakukan langkah pemulihan kepada seluruh nakes yang terpapar covid-19.

Adapun langkah berikutnya Tegas Maxi Kita akan pulihkan dulu kondisi kesehatan, dan psikologis teman - teman yang terpapar. yaitu dari petugas pendaftaran sampai dengan ke ruangan pelayanan.

" Penutupan Puskesmas Cisalak, akan dilakukan hingga tracing selesai dilaksanakan Dan pihaknya juga memberi kesempatan, kepada 15 nakes yang terpapar untuk memulihkan kondisi kesehatannya." Pungkas dr Maxi Kepala Dinkes Subang .

(HYS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Belasan Tenaga Kesehatan Puskesmas Cisalak Terpapar Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->