Iklan

Iklan

Mang Eep dan Ambu Nina Silaturahmi ke Mako JPB, Salurkan Bantuan Bagi Muslimat NU Korban Banjir

klikindonesia
27 Feb 2021, 20:29 WIB Last Updated 2021-02-27T13:29:25Z

NET9.COM | SUBANG- Mang Eep mantan Bupati Subang beserta istri Ambu Nina yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jabar, berkunjung ke Mako JPB, di Jln. Stasiun Pagaden Desa Kamarung, Sabtu 27 Februari 2021 sekitar pukul 14:30 WIB.

Kedatangan Mang Eep dan Ambu Nina ke Mako JPB bertujuan untuk siraturahmi ke jamaah JPB, sekaligus salurkan bantuan bagi Muslimat PAC Pagaden, yang dlterdampak banjir yaitu ranting Muslimat Desa Neglasari, Pagaden, Kamarung, dan Sukamulya.

Karenanya, kedatangan Mang Eep dan Ambu Nina ke Mako JPB itu didampingi oleh Ketua Muslimat NU Kabupaten Subang, Hj. Iis Salamah dan disambut oleh Ketua Muslimat PAC Pagaden, Ade Juangsih.

Bantuan yang berasal dari partai Nasdem tersebut diberikan secara simbolis melalui Ketua Muslimat NU Kabupaten Subang, selanjutnya, oleh ketua Muslimat NU Kabupaten Subang diserahkan kepada Ketua Muslimat NU Kecamatan Pagaden untuk diserahkan kepada empat ranting Muslimat yang terdampak banjir tersebut.

Disampaikan Ketua Muslimat NU Kabupaten Subang Hj. Iis mengatakan, dalam hal ini saya hanya mendampingi Ambu Nina untuk salurkan bantuan bagi korban banjir Muslimat NU yang ada di empat Ranting yang terdampak banjir.

Hj. Iis mengucapkan terimakasih kepada Ambu Nina dan Partai Nasdem yang telah peduli terhadap pengurus Muslimat NU yang ada di ranting.


Ditempat yang sama ketua Muslimat NU Kecamatan Pagaden, Ade Juangsih, juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Muslimat NU Kabupaten Subang Ibu salamah yang telah mengarahkan Ambu Nina untuk menyalurkan bantuannya bagi pengurus ranting yang terdampak banjir.

Memang di wilayah Pagaden ini ada empat desa yang terendam banjir, Desa Neglasari, Pagaden, Kamarung dan Sukamulya, jadi bantuan yang diberikan oleh Ambu Nina dan Partai Nasdem ini, kami berikan kepada pengurus ranting empat Desa tersebut, ujar Ade Juangsih.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mang Eep dan Ambu Nina Silaturahmi ke Mako JPB, Salurkan Bantuan Bagi Muslimat NU Korban Banjir

Terkini

Iklan

Close x