Iklan

Iklan

ASN Peduli Banjir Salurkan Bantuan Nasi Kotak

klikindonesia
27 Feb 2021, 18:52 WIB Last Updated 2021-02-27T11:52:41Z

NET.9 - Subang - ASN Peduli Banjir merupakan aksi sosial yang dilaksanakan oleh staf Setda Subang, untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah pantura Kabupaten Subang, Sabtu (27/2/2021)

Bantuan berupa nasi kotak dan roti diberikan kepada warga Desa Bongas Kecamatan Pamanukan dan Petugas Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) yang sedang gotong royong kerja bakti memperbaiki tanggul sungai Cipunagara yang jebol di Desa Bongas Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang.

Hasil pantauan dilapangan banjir susulan di wilayah Subang utara hususnya di Kecamatan Pamanukan diakibatkan jebolnya tanggul Bongas, ada 3 titik dengan kedalaman 7-8 meter yang menjadi pemicu banjir sehingga berimbas ke Kampung Baru, Kedung Gede di Mulyasari dan Pamanukan.

Penyaluran bantuan tersebut berasal dari dana patungan atau dari donasi seluruh staf ASN Setda, dan langsung diserahkan perwakilan ASN lingkup Setda Kabupaten Subang Alit dari staf ULP dan Aang Fitra dari staf LPSE serta diikuti oleh beberapa staf ASN Setda lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban para warga yang terdampak,” ujar mereka penuh harap.


Laporan : (H.YS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ASN Peduli Banjir Salurkan Bantuan Nasi Kotak

Terkini

Iklan

Close x