Iklan

Iklan

Kanit Sabhara Polsek Kapetakan Langsung Turun Pimpin Operasi Yustisi,Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan

4 Okt 2020, 10:06 WIB Last Updated 2020-10-04T03:56:38Z

CIREBON KOTA //- Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota melalui piket fungsi unit sabhara, bhabinkamtibmas dan unit lantas melakukan Operasi Yustisi di Wilayah hukum Polsek  Kapetakan Minggu (04/10/2020).

Kegiatan tersebut sasarannya untuk penegakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam operasi tersebut, terlihat petugas melakukan sambang dialogis dengan warga yang beraktivitas yang melintas di jalan raya sunan gunung jati cirebon - indramayu. apabila ada warga yang ditemui  tidak mengenakan masker petugas gabungan piket fungsi langsung menegur dan diperingatkan.

Kegiatan Operasi Kali ini dipimpin langsung Kanit Sabhara Polsek Kapetakan Ipda Sudirno dengan penanggung jawab Kapolsek Kapetakan. Ipda Sudirno dengan didampingi gabungan piket fungsi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematahui protokol kesehatan.

“Seperti, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun (3M),” ungkap ungka AKP Bambang Santoso, SH. melalui Kanit Sabhara Ipda Sudirno 

Menurut Kanit Sabhara, Operasi Yustisi tersebut akan terus dilakukan secara humanis dan persuasif, namun tidak meninggalkan ketegasan untuk masyarakat.

Ketegasan dalam Operasi Yustisi akan diutamakan agar dapat memutus mata rantai penyebaran kasus Covid-19 di wilayah hukum polsek kapetakan.

Oleh karena itu, pihaknya meminta masyarakat bekerja sama dalam Operasi Yustisi ini. Karena Operasi Yustisi digelar untuk kepentingan masyarakat sendiri.

“Kami mohon kepada masyarakat agar mengetahui, memahami dan yang lebih penting adalah menyadari bahwa pemberlakuan ini adalah untuk kepentingan masyarakat. Mari kita disiplin protokol kesehatan Covid-19,” Tandas Kanit Sabhara Polsek Kapetakan Ipda Sudirno. 


Laporan: Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Sabhara Polsek Kapetakan Langsung Turun Pimpin Operasi Yustisi,Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x