Iklan

Iklan

Polsek Pamanukan Masih Lakukan Pengamanan Sejumlah Gereja di Wilayah Pamanukan

klikindonesia
3 Apr 2021, 19:13 WIB Last Updated 2021-04-03T12:13:52Z

NET9.COM | SUBANG- Masih dalam peringatan wafatnya Isa Almasih di gereja Pamanukan, Polsek Pamanukan lakukan pengamanan pada kegiatan ibadah umat nasrani  tersebut, siang ini, Sabtu 03 April 2021 sekitar pukul 09:50 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pamanukan Kompol H. Undang Sudrajat,SH., dengan menugaskan jajarannya yang diantaranya, Aipda Yanto, Bripka Uci dan Bripka Willy.

Kegiatan Patroli ini dalam rangka pengamanan peringatan wafatnya Isa Almasih bagi umat nasrani yang bertepatan dengan hari libur panjang (Long Weekend), dilakukan secara stasioner.

Disampaikan Kompol H. Undang, kami melakukan pemantauan dibeberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Pamanukan dalam rangka pengamanan ibadah bagi umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah peringatan wafatnya isa almasih.

Pengamanan tersebut dilakukan  guna memberikan rasa aman kepada seluruh umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah disetiap gereja.

Sampai saat ini kegiatan ibadah tersebut terpantau lancar aman terkendali, pungkas Kapolres.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pamanukan Masih Lakukan Pengamanan Sejumlah Gereja di Wilayah Pamanukan

Terkini

Iklan

Close x