Iklan

Iklan

Kanit Lantas Polsek Jalancagak Hadiri Rapat Lokakarya Rembuk Stunting

klikindonesia
6 Mei 2024, 21:13 WIB Last Updated 2024-05-06T14:13:15Z


Yudi Sanjaya

NET9-SUBANG- Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., yang diwakili oleh Kanit Lantas Polsek Jalancagak, Iptu Ade Tatan
bareng Muspika Kecamatan Jalancagak hadiri lokakarya rembuk stunting, Senin, 06 Mei 2024 sekitar pukul 0.00 WIB, bertempat di aula Kantor Kecamatan Jalancayak. 

Giat lokakarya rembuk stunting tersebut dihadiri oleh Sekmat Jalancagak, Pedro, S.Ap., bersama 
Kapolsek Jalancagak yang diwakili Kanit Lantas Iptu Ade Tatan R., 
Danramil Jalancagak yang diwakili Babinsa Desa Jalancagak, Kabid Ketahanan Keluarga DP2KBP3A Kab. Subang, Hj. Upit, Kepala UPTD DP2KBP3A Kec. Jalancagak, Hj.Sri Susilawati, Kepala UPTD se Kec. Jalancagak, Kepala Desa se Kec. Jalancagak, TP PKK Kec. Jalancagak, beserta TP PKK Tingkat Desa se Kec. Jalancagak. 

Giat tersebut merupakan kegiatan rutin tiga bulan sekali atau triwulanan yang biasa dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas bersama instansi lainnya yang berada di wilayah kerjanya guna membahas berbagai hal permasalahan yang tengah berkembang serta mencari solusi untuk mengatasinya. 

Adapun rangkaian acara dalam giat tersebut diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Sekmat Jalancagak, Pedro, S.Ap., Kabid Ketahanan Keluarga DP2KBP3A Kab.Subang, Hj. Upit, dan Kapolsek Jalancagak yang diwakili Panit Lantas Iptu Ade Tatan R. 

Giat lokakarya tersebut dikhususkan membahas terkait percepatan penanganan kasus anak penderita stunting yang dilakukan oleh seluruh instansi terkait khususnya yang hadir dalam acara tersebut. 

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan giat ramah tamah guna membahas lebih lanjut terkait penanganan kasus stunting di wilayah hukum Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Lantas Polsek Jalancagak Hadiri Rapat Lokakarya Rembuk Stunting

Terkini

Iklan