Iklan

Iklan

NET Sembilan Turut Berduka Cita Kepada Keluarga Besar Zainal Abidin Belambangan Pagar Media Merdeka News Lampura

klikindonesia
2 Mei 2024, 22:48 WIB Last Updated 2024-05-02T15:48:50Z

Lampung Utara. NET9.Com, -Di hari momen bahagia yang di rasakan oleh seorang bapak Zainal Abidin. Saat mendapatkan anak mantu atau yang Biyasa di kenal dalam Adat Istiadat Bagi Warga masyarakat Lampung Utara yang Biyasa disebut dengan "Ngakuk Muley" Dari putra pertamanya yang bernama Roni Dan Mawar yang akan Melangsungkan hari perayaan pernikahan mereka pada hari Minggu Tanggal. 05, Mei 2024 Mendatang.


Namun sayang tersiar kabar duka yang di rasakan oleh bapak Zainal Abidin, Atas kepergian putra bungsu yang bernama Wandani Binti Zainal Abidi. yang mengalami musibah kecelakaan saat berkendaraan bermotor dengan memakai roda dua Honda Beet yang tertabrak kendaraan mobil truk di jalan lintasan Belambangan Pagar Lampung Utara. Yang terjadi Pada malam hari tepatnya pada hari Kamis, Tanggal 01/05/2024. Yang saat ini sedang dalam peroses penegakan hukum Polsek setempat dan pelaku serta kendaraan telah di amankan di polres Lampung Utara.


Dimana proses pemakaman di sambut, Momen mengharukan Pilu dan tangis bagi keluarga besar bapak Zainal Abidin, Serta para kerabat, sanak famili, saudara keluarga dan para warga masyarakat Belambangan Pagar Sebelum kepergian almarhum anak bungsu Wardani, di makamkan Di laksanakan peroses ijab kabul sang tercintanya Roni Dan Mawar.


Dimana Zainal Abidin Selain tokoh adat di Belambangan Pagar Lampung Utara, Beliau juga Merupakan seorang salah satu wartawan senior di Kabupaten Lampung Utara dari media Surat kabar cetak Merdeka News Lampura.


Saat hendak di pemakaman, salah satu warga masyarakat setempat yang enggan di sebutkan namanya, Sebut Saja Dia Mas Boy, Kami sangat mengharapkan ada perbaikan jalan lintasan Belambangan Pagar, dimana dampak dari kendaraan bermuatan bermuatan besar yang melebihi kapasitas yang melintas lalu lalang, sehingga merusak jalan, yang di akibatkan jalan kami rusak selalu saja terjadi rawan kecelakaan, sudah banyak di antaranya korban yang terjatuh, tergelincir bahkan saling bertabrakan di jalan kami ini Ungkap Mas Boy.


berharap kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat jangan hanya diam, Tutup mata dan telinga untuk dapat merealisasikan harapan dan keinginan kami kususnya warga masyarakat Belambangan Pagar, apa lagi jalur lintasan kami merupakan jalur utama penghubung arus laju Utama Dari Kotabumi Menuju Kota Bandar Lampung Ucap Mas Boy.


Kami Sekeluarga Besar, Media www.netsebilan.com Lampura. yang tergabung dalam keluarga besar ( PT. JURNAL MEDIA GEROUP ) Mengucapkan Rasa bela sungkawa yang sedalam - dalamnya, Turut berduka cita atas musibah yang di alami bapak Zainal Abidin Beserta keluarga, Semoga Keluarga besar yang ditinggalkan senantiasa di berikan rasa kesabaran, ketabahan, dan keikhlasan serta Almarhum Adinda Wandani Binti Zainal Abidin Dilapangkan Kuburnya, Di Ampuni Segala Dosanya dan di tempatkan kan di tempat yang layak disisi Allah, Surganya Allah SWT.


Serta Berharap kepada aparat penegakan hukum polres Lampung Utara, dapat tidak tegas memproses yang diduga pelaku penabrakan, Sehingga korban mengalami meninggal dunia, dapat di proses dengan seadil adilnya dan Setegas - Tegasnya Agar mempertanggung jawabkan perbuatanya sesuai pada aturan dan peroses hukum yang berlaku sesuai pada aturan hukum dan Undang - Undang hukum Yang Berlaku.


(  Firman. NET9. )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • NET Sembilan Turut Berduka Cita Kepada Keluarga Besar Zainal Abidin Belambangan Pagar Media Merdeka News Lampura

Terkini

Iklan