Iklan

Iklan

Laksanakan Shalat Jum'at di Masjid Jami Dattin Hajjah Jamilah, Kapolsek Jalancagak Gelar "Jumat Curhat"

klikindonesia
29 Mar 2024, 14:11 WIB Last Updated 2024-03-29T07:11:39Z


SUBANG- Dalam rangka menyerap aspirasi, saran, dan kritikan dari warga serta guna mengantisipasi menjamurnya aksi perang sarung di kalangan remaja karena adanya video viral terkait hal itu beberapa waktu lalu di wilayah Pamanukan, usai melaksanakan shalat jumat berjamaah di masjid Jami Dattin Hajjah Jamilah yang berlokasi di Desa Jalancagak, RT 19/03 Kec Jalancagak Kab. subang, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar sampaikan imbauan sekaligus melaksanakan jumat curhat bersama seluruh jamaah jum'ah siang ini, Jumat 29 Maret 2024 sekitar pukul 11.30 WIB.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU.,SH.,S.I.K.M.H., giat shalat jumat dan memberikan imbauan serta menerima saran dan masukan dari warga tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A., S.Ip., M.H., bersama Kepala Dusun Sukamulya, Panit Binmas, Babhinkamtibmas Desa Jalancagak, ketua DKM Masjid Jami Datiin Hajjah Jamilah, Tokoh Masyarakat, beserta Tokoh Agama.

Giat Jum'at curhat tersebut merupakan Kegiatan yang terus dilaksanakan demi terjalinnya hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan menciptakan situasi yang aman damai sejuk, dan kondusif.

Dalam giat tersebut Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar berjanji akan selalu melaksanakan kegiatan patroli hingga ke pelosok Desa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Kompol Bony juga menyampaikan terkait pemberedelan atau pelenyapan para penjual miras yang beredar di lingkungan Masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yakni menampung aspirasi dari masyarakat serta terjalinnya Sinegritas Polri Bmbersama masayarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan tentram.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laksanakan Shalat Jum'at di Masjid Jami Dattin Hajjah Jamilah, Kapolsek Jalancagak Gelar "Jumat Curhat"

Terkini

Iklan