Iklan

Iklan

Kasub Sektor Ciater Laksanakan Giat Safari Ramadhan di Masjid Mujahidin

klikindonesia
22 Mar 2024, 03:54 WIB Last Updated 2024-03-21T20:54:03Z


SUBANG- Di bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar yang diwakili oleh Kasub Sektor Ciater bersama Muspika Kecamatan Kecamatan Ciater laksanakan giat Safari Ramadhan di Masjid Jami Mujahidin yang beralamat di Ciater Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Kamis, 21 Maret 2024 sekitar pukul 18.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat menghadiri safari Ramadhan tersebut dilaksanakan oleh Kasub Sektor Ciater, Ipda Nurman bersama Bhabinkamtibmas Desa Ciater. 

Giat safari Ramadhan tersebut juga dihadiri oleh Sekmat Kec.Ciatet
Rano S.S.T.P., Danramil Jalancagak
Kapten Inf Supardi PW., Kepala Desa Ciater Iwan Setiawan, Ketua MUI Kec. Ciater, Kepala KUA Kec. Ciater, Aparatur Pemerintahan Kec. Ciater, Aparatur Desa Ciater, Ketua DKM Mesjid Al-amujahidin, beserta  Jamaah Mesjid Al-Mujahidin. 

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan dengan cara bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat dan warga Desa Ciater Kecamatan Ciater. 

Giat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah serta tersampaikan nya pesan kamtibmas kepada warga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kompol Bony yang diwakili oleh Kasub Sektor Ciater juga mengimbau agar mengantisipasi terjadinya perang sarung dan penyakit masyarakat berupa miras

Dan diharapkan giat ini dapat menjalin silaturahmi yang baik antara muspika kecamatan Ciater dan warga masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasub Sektor Ciater Laksanakan Giat Safari Ramadhan di Masjid Mujahidin

Terkini

Iklan