Iklan


 

Iklan

Panit Binmas Polsek Jalancagak Ikuti Safari Ramadhan di Masjid Jami Nurul Islam Desa Bojongloa

klikindonesia
22 Mar 2024, 05:06 WIB Last Updated 2024-03-21T22:06:56Z



SUBANG- Di bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar yang diwakili oleh Panit Binmas bersama Muspika Kecamatan Kasi malang laksanakan giat Safari Ramadhan di Masjid JamiNurul Islam yang beralamat di Kp kasomalanBariah Desa Bojongloa Kec. Kasomalang Kabupaten Subang Kamis, 21 Maret 2024 sekitar pukul 18.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat menghadiri safari Ramadhan tersebut dilaksanakan oleh Panit Binmas Polsek Jalancagak didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa beserta Babinsa AD Desa Bojongloa. 

Giat safari Ramadhan tersebut juga dihadiri oleh Camat kasomalang, 
Sekmat kasomalang, Kasi Pemerintahan Kec kasomalang, 
Kasi Trantib Kec kasomalang, 
Kepala KUA kasomalang, Kepala Desa bojongloa, Penceramah Ustad adang, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Desa Bojongloa, beserta segenap jamaah Mesjid Jamie nurul islam. 

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan dengan cara bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat dan warga Desa Bojongloa Kecamatan Kasomalang. 

Giat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah serta tersampaikan nya pesan kamtibmas kepada warga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kompol Bony yang diwakili oleh Panit Binmas juga mengimbau agar mengantisipasi terjadinya perang sarung dan penyakit masyarakat berupa miras

Dan diharapkan giat ini dapat menjalin silaturahmi yang baik antara muspika kecamatan Kasomalang dan warga masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panit Binmas Polsek Jalancagak Ikuti Safari Ramadhan di Masjid Jami Nurul Islam Desa Bojongloa

Iklan


Terkini

Iklan