Iklan

Iklan

Jelang Operasi Ketupat Lodaya, Kapolres Subang Cek Pos Pam Tol Cipali

klikindonesia
29 Mar 2024, 05:14 WIB Last Updated 2024-03-28T22:14:24Z


SUBANG- Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya, Kapolres Subang beserta jajaran lakukan giat pengecekan ke beberapa Pos Pam di Rest Area Tol Cipali dari mulai Pos Pam 102 A, Pos Pam 86 A, Pos Pam 86 B, dan Pos Pam 102 B sore tadi, Kamis, 28 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Giat pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama Wakapolres Subang, Kabag Ops Subang, Kasat Samapta Subang, Kasat Lantas Subang, Kasi Propam Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang. 

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan lokasi terkait sarana dan prasarana nya menjelang mudik lebaran sebagai tempat istirahat yang melaksanakan perjalanan jauh antar provinsi. 

Dan hasil pengecekan tersebut Kapolres Subang harus membenahi dan menyiapkan beberapa pasilitas yang menunjang perjalanan mudik lebaran bagi para pengendara roda empat yang melintas di jalur Tol Cipali Subang. 

Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, setelah melakukan pengecekan ke beberapa Pos Pam yang berlokasi di titik titik rest area Tol cipali, hasilnya Kami harus menyiapkan pasilitas baru yang menunjang perlengkapan untuk keperluan para pemudik yang melintasi jalur Tol cipali Subang. 

Seperti tenda tenda besar yang menyediakan pelayanan kesehatan ataupun sebagai tempat istirahat sementara yang melaksanakan perjalanan jauh agar kondisi tubuh tetap terjaga sehingga menunjang untuk keselamatan dalam perjalanan. 

Kami masih punya waktu beberapa hari kedepan untuk menyiapkan segala pasilitas tersebut dan dapat dipastikan pada saat pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya semuanya sudah tersedia secara maksimal.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Operasi Ketupat Lodaya, Kapolres Subang Cek Pos Pam Tol Cipali

Terkini

Iklan