Iklan

Iklan

Hadiri Safari Ramadhan, Pj Bupati :Tolong jaga lingkungan dan lingkungan pekarangan rumah

klikindonesia
28 Mar 2024, 20:30 WIB Last Updated 2024-03-28T13:30:14Z



NET9. COM - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara. Kamis, 28 Maret 2024.

Safari Ramadhan yang mengangkat tema 'Dengan Puasa, Kita Tingkatkan Kerja yang Ikhlas dan Loyalitas Dalam Meraih Hakikat Iman dan Taqwa' kali ini diikuti pula oleh 4 kecamatan lainnya, yakni Kecamatan Binong, Pagaden, Pagaden barat, dan Compreng.

Camat Cipunagara, Ganjar Taufiq, S.IP menyampaikan bahwa safari ramadhan di desa Parigimulya, Kecamatan Cipunagara menjadi momentun silaturahim antara masyarakat dengan unsur pemerintah

Ganjar berharap kehadiran Penjabat Bupati di Parigimulya harus mampu memberikan motivasi lebih untuk membangun kecamatan Cipunagara lebih tertata.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan santunan sebanyak 50 paket bantuan dari Baznas dan 50 paket sembako dari Bank Subang untuk anak yatim, dan diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Subang.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Subang menyampaikan bahwa semua Sumberdaya yang ada di Kabupaten Subang harus menjadi potensi besar untuk membangun yang lebih baik.

Pj. Bupati Subang memaparkan bahwa Subang akan terwujud pembangunan yang baik melalui satu padunya nilai gotong royong "saya Mengajak kepada seluruh elemen masyarakat bersatu padu membangun subang"

Pj. Bupati kembali mengingatkan, kepada semua pihak agar selalu mengedepankan persatuan dari pada perbedaan sehingga mampu menjadi kabupaten yang maju "Tolong Hilangkan segala perbedaaan Kalau ingin subang ini menjadi daerah yang maju"

Pj. Bupati menyakini bahwa kedepan Subang akan lebih baik, hingga level nasional "Subang merupakan daerah yang bisa unggul, tidak hanya di provinsi jabar tetapi unggul ditingkat Nasional"

Pj. Bupati Subang juga mengingatkan akan kondisi fluktuatif cuaca, yang berakibat dengan kemunculan berbagai penyakit termasuk Demam Berdarah (DBD) dengan Kasus tertinggi ke lima se-Jabar. Pj. Bupati juga mengimbau kepada semua masyarakat untuk turut memutus perkembangan virus dengan pembiasaan pola hidup bersih "Tolong dijaga lingkungan dan lingkungan pekarangan rumah"

Agenda dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH. Aji Fauziana Ridwan, M.Pd

Hadir pada safari ramadhan tersebut Para pejabat Forkopimda atau yang mewakili, Plh Sekretaris Daerah Subang, Para Asda, Para Kepala OPD, Para Camat, Ketua PC NU, para tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Safari Ramadhan, Pj Bupati :Tolong jaga lingkungan dan lingkungan pekarangan rumah

Terkini

Iklan