Iklan


 

Iklan

Kapolsek dan Camat Jalancagak Laksanakan Giat Safari Ramadhan di Masjid Al-Huda Jabong

klikindonesia
31 Mar 2023, 22:10 WIB Last Updated 2023-03-31T15:10:23Z


Laporan ; Jayalangit

SUBANG- Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama bulan suci Ramadhan serti meningkatkan sinergitas antar lapisan masyarakat di wilayah hukum Polsek Jalancagak, Kapolsek Jalancagak bersama Camat Jalancagak beserta Kepala Desa Curug rendeng laksanakan giat Safari Ramadhan di Masjid Al-Huda Dusun Jabong I Desa Curug rendeng Kecamatan Jalancagak, Jumat, 31 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 WIB. 

Giat Safari Ramadhan tersebut diikuti dan dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama 
Camat Jalancagak, Sekmat Jalancagak, Kepala Desa Curugrendeng, Ketua Dkm mesjid Al Huda, Kepala KUA kecamatan Jalancagak, Bhabinkamtibmas Desa Curugrendeng, Babinsa Desa Curugrendeng beserta sejumlah warga jamaah Masjid Al-Huda. 

Giat tersebut digelar bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa selama bulan Ramadhan, 
mempererat tali silaturahmi antar lapisan masyarakat dan semangat kegotongroyongan, serta yang tak kalah pentingnya yakni memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jalancagak. 

Adapun acara diisi dengan penyamapaian imbauan Kamtibmas Kepada warga masyarakat yang disampaikan oleh Kompol Bony Yuniar sambil menunggu kumandang adzan magrib. 

Acara di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama warga di Komplek Masjid tersebut kemudian dilanjutkan dengan ibadah shalat taraweh bersama. 

Usai shalat taraweh acara dilanjutkan dengan giat ramah tamah untuk meningkatkan sinergitas warga yang di isi dengan giat tanya jawab terkait pemeliharaan Kamtibmas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek dan Camat Jalancagak Laksanakan Giat Safari Ramadhan di Masjid Al-Huda Jabong

Iklan


Terkini

Iklan