Iklan

Iklan

Hari Pertama Ramadhan, Polsek Sumber Polresta Cirebon Patroli Dialogis Berikan Pesan Kamtibmas

klikindonesia
23 Mar 2023, 12:17 WIB Last Updated 2023-03-23T05:17:17Z


Net9.com / Polresta Cirebon - Guna menciptakan Wilayah yang aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan, serta pelayanan prima kepada masyarakat Unit Patroli Polsek Sumber, Polresta Cirebon, Polda Jabar melakukan patroli secara rutin dan berkala.

Patroli Polsek Sumber di Obyek Vital gencarkan patroli kewilayahan dan melakukan patroli berdialogis dg pemuda yg sedang nongkrong diwarung  di jln ki bagus rangin kel pejambon Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon dan daerah Sekitarnya. Kamis (23/3/2023) dini hari.

Tepatnya berada di pemukiman dan jalur umum wilayah hukum polsek Sumber ,bripka Munawir   bersama anggota berdialog dengan  pr pemuda memberikan himbauan selama bulan puasa untuk bersama2 menjaga   keamanan bersama jgn sampai melakukan perbuatan yg melanggar hukum terlibat dalam kenakalan remaja tawuran,miras,genk motor ,menghormati orang yg berpuasa dsb , di akhir dialognya bripka Munawir  berpesan segera menghubungi kami Polsek Sumber kalau ada masalah, cepat memberi laporan akan mempercepat pengungkapan perkara.  ” ujarnya


Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sumber Polresta Cirebon, AKP. Eddie Mulyono S.H. mengatakan kegiatan patroli sambang dan dialogis yang di lakukan unit patroli  merupakan tindakan positif untuk mengantisipasi / preventif terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman masyarakat ” tuturnya.”

Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan kesan positif kepada masyarakat sehingga akan tumbuh kesadaran untuk melakukan tindakan pengamanan terhadap dirinya sendiri maupun kepada orang lain”pungkasnya”

Laporan : SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Pertama Ramadhan, Polsek Sumber Polresta Cirebon Patroli Dialogis Berikan Pesan Kamtibmas

Terkini

Iklan