Iklan

Iklan

Lindungi Generasi Bangsa, Kapolsek Jalancagak Berikan Penyuluhan Terkait Kenakalan Remaja di Aliyah Al-Iklas

klikindonesia
25 Jan 2023, 18:03 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:56Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka melindungi seluruh pelajar sebagai generasi bangsa dalam mengindari kenakalan remaja, Kapolsek Jalancagak berikan pembinaan dan penyuluhan di Aliyah Al-Ikhlas Desa Cibeusi Kecamatan Ciater Subang, Rabu, 25 Januari2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Giat penyuluhan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Kanit Lantas, Aiptu Undang didampingi langsung oleh Kepala Sekolah dan para guru Aliyah cibeusi Kec ciater. 

Dalam giat nya Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony menyampaikan terkait tertib berlalulintas dan penyuluhan narkoba kepada siswa siswi Aliyah al iklas Desa Cibeusi. 

Lebih jelasnya, Kompol Bony menjabarkan terkait bahayanya jika tidak tertib berlalu lintas baik untuk diri sendiri maupun pengendara lainnya. 

Ia juga menjelaskan tentang bahaya mengkonsumsi narkoba dan dampak yang akan ditimbulkannya. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan Penyuluhan ini diharapkan siswa siswi  Aliyah al iklas  dapat mengenal peraturan lalulintas dan mentaatinya, serta mengetahui bahaya narkoba.

Diharapkan siswa siswi  Aliyah al iklas mengetahui bahaya narkoba, dan terbentuknya karakter pemuda yang anti terhadap pengaruh narkoba.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lindungi Generasi Bangsa, Kapolsek Jalancagak Berikan Penyuluhan Terkait Kenakalan Remaja di Aliyah Al-Iklas

Terkini

Iklan