Iklan


 

Iklan

Dalam Rangka Cipta Kondisi, Kapolsek Sagalaherang Silaturahmi ke Kepala Desa Ponggang

klikindonesia
25 Jan 2023, 18:04 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif atau cipta kondisi di wilayah hukumnya, Kapolsek Sagalaherang gelar giat silaturahmi ke Kepala Desa Ponggang Kecamatan Sagalaherang Subang, Rabu, 25 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB bertempat di Kantor Desa Ponggang.

Giat silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sagalaherang, Iptu Irfan Taufik bersama Kanit Binmas Polsek Sagalaherang dan Bhabinkamtibmas Desa Ponggang, beserta Kepala Desa Ponggang dan Tokoh Masyarakat Desa Ponggang. 

Dalam giat silaturahmi nya Kapolsek Sagalaherang menyampaikan berbagai imbauan Kamtibmas kepada Kepala Desa Ponggang dan jajarannya. 

Adapun imbauan yang disampaikan diantaranya, 
1. Saat ini adalah era digital, dengan mudahnya informasi dari mana saja bisa diakses. Jangan sampai terpengaruh berita hoax. HP dipergunakan untuk hal yang positif.

2. Mentaati dan Mematuhi peraturan Lalu lintas, untuk keselamatan dan kenyamanan
semua.

3. Diharapkan agar disetiap wilayah RT diaktifkan kembali siskamling atau ronda malam untuk keamanan lingkungan. 

4. Jangan mudah terpengaruh oleh hal-hal yang negatif. Tetap jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai terkotak-kotak oleh Golongan. Kita semuanya berada dalam naungan NKRI.

5. Apabila ada hal-hal yang perlu disampaikan kepada Polsek Sagalaherang, dapat melalui Nomor WA atau Medsos Polsek Sagalaherang.

Dengan adanya giat silaturahmi tersebut diharapakan dapat menciptakan situasi dan kondisi yang aman, tertib, dan tentram di lingkungan Masyarakatm

Serta terwujudnya kesadaran warga masyarakat di lingkungannya dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (“kamtibmas”).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Cipta Kondisi, Kapolsek Sagalaherang Silaturahmi ke Kepala Desa Ponggang

Iklan


Terkini

Iklan