Iklan


 

Iklan

Lakukan Giat Kamseltibcar lantas Kapolsek Jalancagak Tegur Pengendara Roda Dua Tak Ber Helm

klikindonesia
24 Jan 2023, 20:42 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:56Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka menertibkan para pengguna jalan raya khususnya pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm, Kapolsek Jalancagak lakukan peneguran dan imbauan Kamseltibcarlantas di wilayahnya, Selasa, 24 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Iptu Ade Tatan Rustandi, S.Ap., Aiptu Undang S., Aipda Yudi H., dan Bripka Aris IB. 

Giat Kamseltibcarlantas tersebut dilaksanakan dalam rangka penertiban para pengguna jalan raya yang melanggar aturan berkendara demi keselamatan baik dirinya maupun pengendara lainnya. 

Adapun himbauan yang disampaikan dalam giat tersebut diantaranya, Kapolsek Jalancagak sosialisasikan terkait Undang-undang No 22 Tahun 2009 Tentang Lalulintas dan Angkutan jalan. 

Bony juga meminta agar para pengguna jalan raya patuhi tata tertib berlalu lintas untuk keamanan dan keselamatan saat berkendara. 

Dan terakhir dimohon agar menggunakan helm standar SNI. 

Adapun hasil dari giat sosialisasi dan imbauan tersebut para pengemudi mengerti terkait bahaya tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

Para pengemudi siap untuk selalu menggunakan Helm saat mengendarai sepeda motor.

Dan terakir, terciptanya Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lakukan Giat Kamseltibcar lantas Kapolsek Jalancagak Tegur Pengendara Roda Dua Tak Ber Helm

Iklan


Terkini

Iklan