Iklan

Iklan

Diduga penipuan dalam dugaan pegelapan kedaraan bermotor warga kelurahan sindangsari Kotabumi.

klikindonesia
17 Sep 2022, 06:12 WIB Last Updated 2022-09-16T23:12:18Z


Lampung Utara. Net9.Com, - Kotabumi Berdasarkan Keterangan informasi yang diterima www.netsembilan.com. Lampura Ervan Efendi waraga Desa tarahan Dusun Cinta Maya Rt.01 Rw. 02. kecamatan katubung Lampung Selatan. Keterkaitan diduga penipuan dalam dugaan pengelapan kedaran bermotor.

Ervan Efendi menjelaskan di mana dirinya telah menyepakati kesepkatan yaitu oper keridit (Pindah Keredit ) kendaraan bermotor yamaha XMAX, berwarna hitam Atas Isteri NURMAYA. Berwarna hitam dengan Pelat Pol : BE.2146.ADF. kepada waraga kelurahan sindang sari yang bernama Arsyad Saputra berbertempat tinggal Jl. KH. Madnur, Rt.05. Rw. 02 Kelurahan Sindang Sari. Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

Namun sayang janji kini tingalah jannji justeru Arsyad, tidak menepati kesepakatan tersebut untuk mengansur 1.400.000./Bulan Selama 02,Tahun. meneruskan pembayaran keridit kedaran sehingga Ervan Efendi telah dihubungi pihak lesing dari PT.MANDIRI UTAMA FINANCE. jalan lintas sumatra. flay over kali balok, way halim bandar lampung untuk mengaharpkan agar segera membayarkan angsuran tugakan motor tersebut yang sudah dua bulan tidak mengansur, dan diberi tempo selam paling lambat tanggal. 20,September. Jika tidak maka motor tersebut utuk di tarik kembali oleh pihak lesing. Atau saya akan dilaporkan atas dugaan pengelapan kedaraan motor tersebut.

Maka dari itu Ervan Efendi warga Lampung selatan datang ke Lampung utara 
Menemui Sdr, Arsat guna mempertanyakan terkait over keridit kedaraan tersebut, Arsat menjelaskan bahwa kedaraan tersebut sudah di oper lagi pada orang bertempat tingal di way kanan. Dan meminta waktu 03, hari utuk mengabil motor itu tersebut. Sehingga www.netsembilan.com lampung Utara hari, Jum'at. 16,September,2022. bersama bapak Ervan menemui kebali warga kelurahan sindansari dikediaman ternyata Arsat tidak ada dirumah dengan hanya bertemu ibunya (Lena) dan menjelaskan jika motor tersebut benar dioper Arsat kembali kedaerahan way kanan, yang dimana sudah mecari informasi orang yang mengabil motor tersebut sudah tidak berada lagi di kediaman rumah kotrakanya di waykanan ucap ibuk kandung Arsat ibuk lena.



Kecewaan bapak Ervan warga Lampung selatan tersebut dengan datang bermaksud jika tidak mampu meneruskan keridit tersebut maka saya Siap mengembalikan uang Arsat. balik dp 5.500.000.untuk menarik kembali kedaraan bermotor sah milik kepunyaan saya atas nama istri saya (NURMAYA) tersebut, bahkan sampai beraninya mengoper motor yang jelas jelas belom sepenuhnya milik saya ke waykanan apa lagi kendaraan tersebut masih setatus keridit. Maka dari itu saya sudah menemu pihak kelurahan sidang sari, dan berkordinasi pada kepolsek Kotabumi kota,  dan segera akan saya laporkan permasalahan ini kepada polsek tanjungan, Katibung Lampung Selatan.

Berharap aparat penegak hukum dapat bertindak dengan tegas,  mengusut hingga tuntas keterkaitan diduga penipuan dalam dugaan pegelapan kedaraan bermotor tersebut. 
(Firman.  Net9)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga penipuan dalam dugaan pegelapan kedaraan bermotor warga kelurahan sindangsari Kotabumi.

Terkini

Iklan

Close x