Iklan


 

Iklan

Bhabinmas Desa Sukamulya Monitoring Prosesi Pemakaman Korban Tenggelam di Kampung Nagrogjaya

klikindonesia
20 Sep 2022, 18:37 WIB Last Updated 2022-09-20T11:37:31Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden pantau dan monitoring prosesi pemakaman korban tenggelam di wilayah Bandung yang merupakan warga Desa Sukamulya, Selasa 20 September 2022 sekitar pukul 13:00 WIB, bertempat di TPU Nagrogjaya Desa Sukamulya. 

Atas arahan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Pagaden, Kompol Senen Ali, kegiatan pendampingan penerimaan jenazah alm Entis ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya bersama staf Desa Sukamulya beserta keluarga korban. 

Dalam giat pendampingan penerimaan jenazah tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya juga sekaligus melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh warga pengantar jenazah. 

Adapun imbauan protokol kesehatan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas diantara harus tetap menggunakan masker selama prosesi pemakaman dan tetap jaga jarak aman guna memutus abis penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Desa Sukamulya. 

Selain itu petugas Polsek Pagaden tersebut juga sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada seluruh warga pengantar jenazah agar berhati hati saat meninggalkan kendaraannya jangan beri kesempatan kepada orang lain untuk berbuat kejahatan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinmas Desa Sukamulya Monitoring Prosesi Pemakaman Korban Tenggelam di Kampung Nagrogjaya

Iklan


Terkini

Iklan