Iklan


 

Iklan

Kapolres Subang Hadiri Giat Vicon Pangdam III Siliwangi Terkait Penanaman Jagung Serentak di Desa Sukahurip Cijambe

klikindonesia
3 Agu 2022, 19:07 WIB Last Updated 2022-08-03T12:07:31Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Kapolres Subang hadiri kegiatan video conference bersama Pangdam III Siliwangi Terkait penanaman jagung serentak di Kawasan Perhutani HPD, Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe Subang, Rabu, (03/08/22) sekitar pukul 10:30 WIB. 

Giat tersebut dihadiri oleh Danrem 063/SGJ, Kol Inf Deny raksa SAP M.Han., KasiTer Korem 063/SGJ, 
Kol Inf Ependi M., Dandim Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, Kapolres Subang AKBP Rini sumarni S.Ik SH MH., Danyonif 312/KH Mayor Inf Dede setiawan, Kasi Komsos Lanud Suryadarma, Mayor Tek Jatmiko, Bupati Subang, 
H Rohimat S.pd M.Si., Asper Perhutani Subang, Ir. Rudy Jayadi, bersama sejumlah tokoh lainnya. 


>> Pada hari Rabu, 03 Agustus 2022 Kapolres Subang hadiri kegiatan Undangan Kegiatan Vicon Pangdam III/Slw dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan Penanaman Jagung Serentak di Wilayah Kodam III/Slw yang bertempat di Kawasan PERHUTANI HPD Sukahurip Desa Sukahurip Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.



Adapun susunan acara dalam giat tersebut diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan penyampaian laporan, kemudian sambutan Bupati Subang, yang dilanjutkan dengan sambutan Danrem 063/SGJ beserta Pejabat Forkopinda Subang.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian alat pertanian berupa bibit dan pupuk secara simbolis kepada ketua poktan oleh Danrem 063/SGJ.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Hadiri Giat Vicon Pangdam III Siliwangi Terkait Penanaman Jagung Serentak di Desa Sukahurip Cijambe

Iklan


Terkini

Iklan