Iklan

Iklan

Polsek Purwakarta Kota Gelar KRYD Antisipasi C3 dan Himbau Prokes serta Razia Miras

klikindonesia
19 Mei 2022, 09:16 WIB Last Updated 2022-05-19T02:16:52Z
 

PURWAKARTA Netsembilan com. Kapolsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta Polda Jabar Kompol H. Januaryono Pimpin Kegiatan Apel KRYD/Ops Yustisi, Rabu tanggal 18 Mei 2022, pukul 20.30 wib

Kegiatan tersebut dengan kekuatan Pers, diantaranya Unit Reskrim 2 Pers, Unit Sabhara 2 Pers, Bhabinkamtibmas 4 Pers, Ka Spkt/Bamin 2 Pers dan Unit Lantas 1 Pers

Dalam arahannya Kapolsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta Polda Jabar Kompol H. Januaryono mengucapkan Puji Syukur kita Panjatkan kpd Alloh SWT, karena kita msh diberikan kesehatan lahir dan batin.


Kapolsek juga mengajak pada anggotanya selalu tingkatkan kewaspadaan, body sistem sewaktu melaksanakan giat KRYD

“Kedepankan tindakan humanis dalam berhadapan dengan masyarakat, ingatkan selalu pakai Masker, jaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid 19, dan dihimbau untuk selalu mengikuti Protokoler Kesehatan”, ujarnya.

Selain itu, Lanjut Kapolsek, Laksanakan Ops Yustisi, berupa Teguran kepada warga yang tidak menggunakan Masker, dan siapkan Masker untuk diberikan kepada warga yang tidak memakai Masker dan Laksanakan razia ke warung-warung yang diperkirakan menjual miras, tandasnya.
 ( P. Nainggolan ).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Purwakarta Kota Gelar KRYD Antisipasi C3 dan Himbau Prokes serta Razia Miras

Terkini

Iklan