Iklan

Iklan

Pemain Sepak Bola Persib Dari Cianjur

klikindonesia
24 Jan 2022, 21:10 WIB Last Updated 2022-01-24T14:22:47Z


NETSEMBILAN COM.Cianjur, Warga kampung Babakan Coklat RT02/05 Desa Cikidang Bayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, ternyata mempunyai seorang atlit sepak bola di club Persib Bandung U16, Muhamad Fadil yang menjadi penjaga gawang(kiper) di Persib U16 ini mengungkapkan kepada Net9com,pada Senin(24/01/2022).

"kemarin Persib U16 tampil di bulan Desember, melawan PSM Makasar dengan skor 2-1 kami kalah" ya wajar nama nya pertandingan pasti ada yang menang dan kalah.

Dan harapan M.Fadil kedepan nya akan lebih baik lagi,memetik kekalahan yang kemarin menambah semangat dan motifasi dari penjaga gawang club' Persib U16 ini.

Dan Inshaallah di bulan Maret ini,Persib U16 akan bertanding melawan liga satu, Bali,PSM,Persija dalam persiapan pertandingan nanti di bulan Maret,M.Fadil akan membangun mental dan motifasi tinggi,Fadli pun minta doa dari ayah nya dan Bobotoh(seporter Persib) di mana pun berada.

Dalam waktu yang sama sang ayah M.Fadil,H.Endang Gawir sangat bangga mempunyai anak sebagai atlit sepak bola di club Persib U16,saat Net9com menanyakan kepada sang ayah H.Endang,akan bertanding nya lagi anak nya di liga 1 di bulan Maret ini,H.Endang pun merangkai doa terbaik buat anak nya,potensi anak nya sangat lah mumpuni di usia 16 apalagi nanti di usia 19 tutur H.Endang.

Dukungan seorang ayah pun setia latihan di club Persib U16 H.Endang pun selalu mengantar Fadil ke Bandung,pertandingan demi pertandingan pun tak pernah absen sosok seorang ayah yang mendukung penuh anak nya di kanca persepakbolaan.

Ternyata Desa Cikidang Bayabang, Kecamatan Mande dan Kabupaten Cianjur mempunyai mutiara pemain muda di club Persib,menjadi kebanggaan masyarakat Cianjur.(Ben)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemain Sepak Bola Persib Dari Cianjur

Terkini

Iklan

Close x