Iklan


 

Iklan

KOMANDAN YONMARHANLAN III JAKARTA HADIRI SERTIJAB ASLOG DAN KAKUWIL LANTAMAL III

klikindonesia
5 Jan 2022, 18:57 WIB Last Updated 2022-01-05T11:57:57Z


Net9.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua Pejabat Utama (PJU) Lantamal III yang bertempat di Mako Lantamal III Ancol Jakarta Utara, Selasa (03/01/2022).

Kegiatan yang laksanakan di dalam gedung Serba guna Lantamal III tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq.S.A.P. M.Tr.Opsla.CHRMP., yang sekaligus memimpin jalanya prosesi upacara Sertijab tersebut.

Adapan Sertijab pertama yang dilaksanakan adalah Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal III dari Kolonel Laut (T) Indra Bienbusaju Leppang,.M.Tr.,Hanla.,M.M.,diserahkan kepada Kolonel Laut (T) Yusa Adi Hartanto.,S.T.,M.Tr.Hanla.,M.M., dilanjutkan dengan penyerahan jabatan Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal III dari Kolonel Laut (S)Dedi Purwaning Utomo.,M.Tr.,Hanla.,M.M., kepada Kolonel Laut (S) Hendri Wahyudi.,S.E., M.M.,selama kegiatan prosesi upacara sertijab berjalan dengan sangat lancar dan hikmat yang dihadiri dan di saksikan oleh segenap pejabat di lingkungan Lantamal III.



Dalam kesempatan yang sama Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., megucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada pejabat baru yang menempati jabatan struktural Lantamal III, dan selamat jalan serta selamat bertugas di penempatan yang baru untuk pejabat lama, ini merupakan proses yang wajar guna regenerasi rotasi penempatan jabatan"
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KOMANDAN YONMARHANLAN III JAKARTA HADIRI SERTIJAB ASLOG DAN KAKUWIL LANTAMAL III

Iklan


Terkini

Iklan