Iklan

Iklan

Kang Akur Resmikan Jalan Beton di Desa Pringkasap Kec. Pabuaran Kades Pringkasap: Terimakasih Pak Wabup

klikindonesia
4 Jan 2022, 20:41 WIB Last Updated 2022-01-04T13:41:03Z

SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meresmikan jalan beton atau jalan cor Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran yang telah selesai diperbaiki. Selasa (4/1/22).

Kades Pringkasap Siti Hotimah sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Subang yang sudah membantu dan menganggarkan melalui APBD untuk perbaikan jalan di wilayah Desa Pringkasap Kecamatan Pabuaran yang sudah lama rusak dan baru saat ini dilakukan perbaikan.

Pembangunan jalan beton tersebut sekitar 360 meter yang berada di depan kantor Desa Pringkasap. "Mudah-mudahan dengan telah diperbaiki jalan tersebut dapat membantu mobilitas masyarakat sehingga bermanfaat bagi peningkatan ekonomi di wilayah Desa Pringkasap khusunya." Harap Siti.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur merasa bangga bisa meresmikan Jalan informal sekaligus bentuk rasa syukur atas selesainya perbaikan dan pembangunan jalan beton di depan Kantor Desa Pringkasap sepanjang 360 meter.

Perbaikan jalan ini merupakan harapannya dan cita-cita masyarakat Pringkasap yang diharapkan dapat memberikan keberkahan bagi warga. "Alhamdulillah Pemda Subang bisa mengalokasikan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut." Ujar Kang Akur.

Kang Akur juga berpesan kepada masyarakat untuk bisa menjaga dan memelihara jalan dengan baik agar tidak mudah rusak dengan memperhatikan tonase supaya tidak terlalu over kapasitas atau terlalu berat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Pabuaran Ubi Kartubi,  Tokoh masyarakat H. Ono, Kapolsek, Danramil, LPM, BPD dan tokoh pemuda Desa Pringkasap.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Akur Resmikan Jalan Beton di Desa Pringkasap Kec. Pabuaran Kades Pringkasap: Terimakasih Pak Wabup

Terkini

Iklan