Iklan

Iklan

Bahas Terkait Kabupaten/Kota Layak Anak, Kang Akur Hadiri Rapat Paripurna DPRD Subang

klikindonesia
4 Jan 2022, 20:39 WIB Last Updated 2022-01-04T13:39:13Z

SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Subang di ruang rapat DPRD Subang. Selasa (4/1/22).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda didampingi oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Wakil Ketua II H. Aceng Kudus dan Wakil Ketua III Lina Marliana.

Agenda pada rapat paripurna DPRD Subang tersebut yaitu persetujuan penetapan Raperda Kabupaten/Kota Layak Anak dan raperda tentang penyertaan modal Pemda kepada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat (BJB).

Kang Akur sapaan Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Subang, tim panitia khusus dan semua pihak yang telah bekerja sama atas proses yang telah ditempuh dalam penyusunan raperda tentang kabupaten kota layak anak dan raperda tentang penyertaan modal Pemda kepada Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat sehingga pada hari ini dapat disetujui bersama.

Penyertaan modal adalah suatu usaha bersama daerah dengan badan usaha swasta atau badan lain dan pemanfaatan modal daerah oleh badan usaha lain dengan tujuan investasi. 

Kang Akur berharap, semoga melalui Raperda penyertaan modal ini, hasil pengelolaan investasi Pemerintah Daerah yang ditempatkan melalui pembelian surat berharga ataupun investasi langsung ini diharapkan dapat memberikan manfaat ekonomi yang semakin meningkat bagi masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Subang.

Dengan ditetapkannya kabupaten/kota layak anak ini diharapkan dapat tercapai tujuan untuk membangun inisiatif Pemerintah kabupaten kota yang mengarah kepada upaya transformasi Konvensi hak-hak anak (convention on the Rights of the child).

Raperda tersebut ditandatangani oleh Ketua DPRD KAbupaten Subang H. Narca Sukanda dihadapan Wakil Bupati Subang dan disaksikan oleh pimpinan dan anggota dewan dan para tamu undangan.

Turut hadir pada rapat paripurna tersebut diantaranya para anggota dewan, perwakilan unsur Forkopimda dan para kepala perangkat daerah.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bahas Terkait Kabupaten/Kota Layak Anak, Kang Akur Hadiri Rapat Paripurna DPRD Subang

Terkini

Iklan