Iklan

Iklan

Giat Kampanye Keselamatan Tertib Berlalu Lintas Dengan Penempelan Stiker Pada Kendaraan Angkot Dalam Rangka PPKM Lvl 2 Di Kab.Subang

klikindonesia
5 Jan 2022, 19:36 WIB Last Updated 2022-01-05T12:36:18Z

NET. 9 - Unit Kamsel Sat Lantas Polres Subang melaksanakan giat kampanye keselamatan tertib berlalu lintas dengan penempelan stiker  pada kendaraan angkot dalam rangka PPKM lvl 2 di Kab.Subang , atas arahan petunjuk Kapolres Subang AKBP SUMARNI S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Subang AKP LUCKY MARTONO S.H, M.M, C.H.R.A. ,dengan uraian kegiatan sebagai berikut. Rabu, (5/1/2022).


 Pelaksana yang terlibat Kasat Lantas Polres Subang, Kanit kamsel Satlantas Polres Subang, dan Personil Kamsel Satlantas Polres Subang. Giat Penempelan  stiker kepada kendaraan angkot sebanyak 10 lembar.


 Terciptanya pengemudi kendaraan angkot yang mematuhi tertib berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcarlantas dan mencegah kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban laka lantas di wilkum Polres Subang. Kegiatan dilaksanakan dengan lancar dan kondusif.


Laporan: Zay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Kampanye Keselamatan Tertib Berlalu Lintas Dengan Penempelan Stiker Pada Kendaraan Angkot Dalam Rangka PPKM Lvl 2 Di Kab.Subang

Terkini

Iklan