Iklan

Iklan

Tes Terakhir Pada Open Bidding Jabatan Untuk Menduduki Kadis Pertanian dan BKAD subang

klikindonesia
14 Sep 2021, 20:26 WIB Last Updated 2021-09-14T13:26:51Z


SUBANG- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang menghadiri kegiatan Open Bidding Jabatan Tinggi Pratama di lingkup Pemda Kabupaten Subang


Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si menghadiri rangkaian kegiatan Open Bidding Jabatan Tinggi Pratama di lingkup Pemda Kabupaten Subang, bertempat di Sari Ater Hotel, Selasa 14 September 2021.


Pada tahapan kali ini, merupakan tahapan terakhir seleksi Open Bidding Jabatan Tinggi Pratama yang sudah di laksanakan prosesnya sejak awal bulan September untuk mengisi kekosongan Jabatan pada Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang dan Kepala BKAD Kabupaten Subang. Pada tahapan wawancara akhir dan paparan ini, para kandidat melakukan presentasi paparan hasil penulisan makalah yang sudah di buat pada tahap sebelumnya kepada Panitia Seleksi.


Pada kesempatan tersebut, hadir kepala BKD Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, MM yang juga sebagai ketua panitia seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Subang tahun 2021 dan juga Akademisi Guru Besar Univeritas Pendidikan Indonesia Prof. Dr. Karim Suryadi M.Si serta Akademisi Kepala Departemen Administrasi Universitas Publik Univeristas Padjajaran Dr. Drs. Asep Sumaryana M.Si Sebagai anggota Panitia Seleksi.


Turut Hadir pula dalam Kegiatan ini, Kepala BKPSDM Kabupaten Subang Drs. H Cecep Supriatin M.Si, Inspektur Inspektorat Daerah Drs. R. Memet Hikmat.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tes Terakhir Pada Open Bidding Jabatan Untuk Menduduki Kadis Pertanian dan BKAD subang

Terkini

Iklan

Close x