Iklan

Iklan

KBO Sat Narkoba Polres Subang Pimpin Giat Pembinaan Rohani dan Mental di Masjid Muhamad Al-Baqi

klikindonesia
9 Sep 2021, 18:00 WIB Last Updated 2021-09-09T11:00:25Z


SUBANG- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ditubuh Polri, polres subang kembali gelar pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Masjid Muhammad Al-Baqi Polres Subang pagi tadi, Kamis 09 September 2021 sekira pukul 08:30 WIB.


Binrohtal ini menjadi agenda rutin ditubuh Polri, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan semua personil polres subang, sekaligus membangun karakter anggota kearah yang lebih humanis dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat.

atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., giat binrohtal ini dipimpin oleh KBO Sat Narkoba Polres Subang, Ipda Durahman yang diikuti oleh PJU dan Perwira Polres Subang, Sat Sabhara, Sat Reskrim,

Sat Narkoba, Sat Intelkam, Gabungan Staf beserta personil ASN Polri, sebanyak 25 orang


kegiatan binrohtal dipimpin oleh KH. Arif diawali dengan pembacaan asmaul husna, dilanjutkan dengan pemberian materi dakwah dengan tema "meraih kebahagiaan dunia aherat".


Disampaikan Kapolres Subang melalui Ipda Durahman, kegiatan binrohtal ini bertujuan untuk meningkatkan karakter anggota polri, menjadi lebih humanis, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada tuhan yang maha esa, tuturnya.

Diharapkan, tambah Durahman, dengan terus menerus digelarnya kegiatan binrohtal ini, mampu mengubah karakter seluruh anggota Polri khususnya jajaran Polres Subang agar lebih humanis dalam bekerja sebagai pengayom masyatakat, pungkasnya. (Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KBO Sat Narkoba Polres Subang Pimpin Giat Pembinaan Rohani dan Mental di Masjid Muhamad Al-Baqi

Terkini

Iklan

Close x