Iklan

Iklan

Kapolsek Pusakanagara Lakukan Gebyar Vaksin Presisi di PKM Pusakanagara dan Karanganyar

klikindonesia
7 Jul 2021, 20:57 WIB Last Updated 2021-07-07T13:57:57Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka penanganan wabah pandemi covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, melalui HUT Bhayangkara yang ke-75, Kapolsek Pusakanagara laksanakan dan pantau giat suntik vaksin bagi warga masyarakat Kecamatan Pusakanagar dan Pusakajaya Kabupaten Subang, pagi ini, Rabu 07 Juli 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di Puskesmas Pusakanagara dan Puskesmas Karangantar Kecamatan Pusakanagara Subang.

Kegiatan ini terlaksana atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat,SH.,  bersama, Camat Pusakanagara Drs. Muhamad Rudi MM., Camat Pusakajaya Drs. Vino Subriadi, Kepala Puskesmas Karanganyar Pusakajaya dr. Hj. Ratnasari,
Kepala Puskesmas Pusakanagara dr. Ade Wawan, Koordinator Petugas Vaksin Puskesmas Karanganyar Kec. Pusakajaya dr. Luky,  Koordinator Vaksin Puskesmas Pusakanagara Kec. Pusakanagara H. Tana dan H. Surita, Para Kanit Polsek Pusakanagara, Para Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara, Anggota Polsek Pusakanagara, Tim medis Puskesmas Karanganyar Pusakajaya dan Puskesmas Pusakanagara.

Berikut data jumlah orang yang melaksanakan suntik vaksin di dua puskesmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pusakanagara, dari Puskesmas Pusakanagara, jumlah warga yang telah melaksanakan vaksin tahap 1 dan 2 sebanyak 170 orang.

Sedangkan data yang melaksanakan vaksin di Puskesmas Karanganyar Pusakajaya, baik tahap 1 maupun tahap 2 sebanyak 161 orang. Jadi total yang sudah melaksnakan vaksin hari ini di dua puskesmas tersbeut sebanyak 331 orang.

Disampaikan Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, kegiatan ini terlaksana dalam rangka penanggulangan pandemi covid yang kian masif di wilayah Kabupaten Subang, dan mudah-mudahan dengan dilakukan vaksinasi bagi warga masyarakat sebanyak 331 orang ini dapat menekan laju perkembangan covid, ucap Hidayat.

Diharapkan penyebaran pandemi covid ini segera berakhir setelah penyuntikan vaksin yang terus menerus gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun institusi Kepolisian, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali dengan normal tanpa di bahayangi terpapar pandemi virus corona, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pusakanagara Lakukan Gebyar Vaksin Presisi di PKM Pusakanagara dan Karanganyar

Terkini

Iklan

Close x