Iklan

Iklan

Subang Siaga Covid, Piket Pungsi Polsek Ciasem Sosialisasikan PPKM Mikro

klikindonesia
16 Jun 2021, 13:49 WIB Last Updated 2021-06-16T06:49:40Z

NET9.COM | SUBANG - Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM berskala Mikro melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), dan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, personil piket pungsi Polsek Ciasem lakukan edukasi, Imbauan Protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Ciasem, Rabu 16 Juni Juni 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas Arahan dan Petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH. melalui Kapolsek Ciasem Kompol Ginting Sumantri,SH., menugaskan jajarannya Piket Pungsi Polsek Ciasem bersama jajaran Koramil Ciasem, Satpol PP Kecamatan Ciasem bersama Gugus tugas Covid Kecamatan Ciasem untuk melakukan monitoring dan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Ciasem.

Adapun giat yang dilakukan oleh para petugas tersebut diantaranya,  melaksanakan Himbauan edukasi kepada masyarakat terkait akan di terapkan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru).

Menghimbau agar wajib memakai masker terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19.

Menghimbau Agar tudak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical distancing.

Disampaikan Kapolsek Ciasem,  baru saja dilakukan monitoring guna memberikan edukasi sekaligus imbauan protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat dalam rangka PPKM Mikro, agar kita semua terhindar dan terbebas dari terpaparnya virus Corona, Ucap Ginting.

"Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat, Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19", pungkasnya.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Subang Siaga Covid, Piket Pungsi Polsek Ciasem Sosialisasikan PPKM Mikro

Terkini

Iklan