Iklan

Iklan

Piket Patroli Polsek Cikaum Lakukan Monitoring PPKM di Pasar Tohaga Ampera

klikindonesia
1 Jun 2021, 15:15 WIB Last Updated 2021-06-01T08:15:22Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat melalui Operasi Aman Nusa II, Kapaolsek Cikaum lakukan Imbauan prokes kepada para pedagang dan  pengunjung pasar, sekaligus melakukan monitoring di Posko Siaga Covid-19, Pasar Tohaga Ampera Cikaum, Selasa 01 Juni 2021 sekitar pukul 09:30 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Cikaum, AKP Kustiawan, S.Pd., M.M.,CHRA., kegiatan tersebut dilaksanakan anggota Bawas dan piket Patroli Polsek Cikaum guna menyampaikan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), kepada masyarakat para pedagang di pasar Tohaga Ampera Kecamatan Cikaum selama dalam masa pandemi.

Dalam pelaksanaannya, AKP Kustiawan melakukan pengecekan Pos Terpadu PPKM MIKRO di Posko Terpadu Pasar Tohaga Ampera, serta melakukan pemantauan terhadap para pedagang di pasar tohaga ampera agar di dalam melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan  penularan Covid-19.

Disampaikan AKP Kustiawan, kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolres Subang, Agar melakukan pemantauan posko terpadu Covid-19 yang ada di wilayah kami, ucap Kustiawan.

Dan hasil pantauan kami kata Kustiawan, sarana prasarana pos Pasar Tohaga Ampera dianggap sudah memadai dan bisa dikatakan layak, juga para pedangan dan pengunjung pasar paham akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Piket Patroli Polsek Cikaum Lakukan Monitoring PPKM di Pasar Tohaga Ampera

Terkini

Iklan