Iklan

Iklan

Ketua PWC-R Sampaikan Duka Cita yang Mendalam atas Peristiwa Pembunuhan Wartawan di Sumut

klikindonesia
19 Jun 2021, 17:49 WIB Last Updated 2021-06-19T10:49:07Z

Cirebon //- Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ( PWC-R) Sudarto beserta jajaran pengurus menyampaikan rasa keprihatinananya atas terjadinya peristiwa pembunuhan sadis yang dialami salah satu pimpinan redaksi di wilyah Sumatra Utara. 

Video korban kini tengah viral dimedia sosial maupun digroup whatt ap. Dalam video unggahan tersebut korban tergeletak tak bernyawa di salah satu rumah sakit nampak dengan kondisi sejumlah luka tembak dibagian paha sebelah kiri, sabtu dinihari (19/06/2021) 


Untuk itu, Saya dan rekan rekan jajaran pengurus PWC-R menyampaikan duka cita yang mendalam dan mengutuk keras atas terjadinya peristiwa tersebut. Ini adalah perbuatan biadab dan tak berprikemanusiaan, tentunya melihat peristiwa ini duka kita semua, duka kita sebagai pewarta insan pers. yang telah dicedrai oleh prilaku prilaku biadab Oknum tersebut, Ungkap Sudarto Ketua PWC-R. 

" Ini tugas berat kepolisian untuk bisa mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut. Bahwa sahnya Profesi seorang Wartawan dalam UU Pers No. 40 tahun 1999 tentang Pers, seharusnya juga mendapat perlindungan hukum dan keamanan saat menjalankan tugas profesinya dilapangan. 

Kita mewakili semua insan pers yang tergabung dalam Wadah PWC-R meminta kepada kepolisian untuk dapat menangkap otak pelaku pembunuhan sadis tersebut yang telah membunuh saudara kami satu profesi ", Tegas Sudarto. 



Laporan: SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PWC-R Sampaikan Duka Cita yang Mendalam atas Peristiwa Pembunuhan Wartawan di Sumut

Terkini

Iklan

Close x