Iklan

Iklan

Kapospol Cipunagara Pimpin Giat Sosialisasi PPKM Mikro Disejumlah Obyek Vital

klikindonesia
7 Jun 2021, 19:11 WIB Last Updated 2021-06-07T12:11:46Z


NET9.COM | SUBANG- Jajaran Polsek Pagaden lakukan Patroli dialogis dibeberapa obyek vital yang ada di wilayah hukumnya, dan melakukan sosialisasi PPKM Mikro, pada Senin 07 Juni 2021, sekitar pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip., kegiatan dipimpin oleh Kapospol Cipunagara, Aiptu Suratno, dengan didampingi oleh, Aipda Dudi Priatna,SH., Bripka Karmo dan Brigadir, Darajat Rahmat.

Dalam pelaksanaannya sejumlah petugas melakukan monitoring dan himbauan disejumlah obyek vital seperti diantaranya, ke UPTD Puskesmas Kecamatan Cipunagara guna memastikan seberapa banyak warga Cipunagara yang positif Covid Paska libur panjang lebaran kemarin.

Selain para petugas juga melakukan monitoring ke stasiun Cipunagara untuk memastikan seberapa banyak para pendatang setiap hari yang menggunakan jalur kereta api dan sejauh mana pengamanan protokol kesehatannya di stasiun tersebut.

Dan terakhir para petugas gabungan tersebut juga melakukan monitoring dan koordinasi ke PT Jappa, sebagai perusahaan ayam terbesar yang ada di kecamatan Cipunagara yang tarapnya tingkat nasional.

Disampaikan Kompol Mustamir, kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Pagaden, guna mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pagaden.

"Karena harapan saya, Covid ini segera berakhir, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali tanpa dibayangi Virus Corona yang sangat membahagiakan bahkan bisa merenggut nyawa orang yang terpapar Virus tersebut," pungkas Kompol Mustamir.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapospol Cipunagara Pimpin Giat Sosialisasi PPKM Mikro Disejumlah Obyek Vital

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->