Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Bagikan Masker dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia di Desa Neglasari

klikindonesia
19 Jun 2021, 17:13 WIB Last Updated 2021-06-19T10:13:37Z


NET9.COM | SUBANG- Melalui Operasi Aman Nusa II dalam rangka menjalankan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., melakukan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 bagi lansia diatas 50 tahun, di Desa Neglasari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, sebanyak 200 orang, pada Sabtu, 19 Juni 2021 sekitar pukul 08:00 WIB bertempat di Aula Desa Neglarsari.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pemantahan Vakisnasi bagi lansia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., dengan didampingi oleh, 
Kanit Reskrim Polsek Pagaden, Sekmat Pagaden, Kepala Puskesmas Pagaden, Kepala Desa Neglasari, Kasi Pol PP, Sertu Sunarwan ( Babinsa TNI ), Briptu Rian Permana (Bhabinkamtibmas), Tenaga medis Puskesmas Pagaden, dan sejumlah Perangkat Desa Neglasari  ( Satgas covid19 ).


kegiatan pemantauan dan pengamanan vaksinasi covid 19 ini juga bersamaan dengan sosialisasi Protokol kesehatan di posko PPKM tingkat Rt dan Rw di wilayah Desa Neglarsari, dan bagikan masker kepada warga masyarakat yang melaksanakan vaksin oleh Kapolsek Pagaden dan jajaran.

Disampaikan Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir, bahwa saat ini Kabupaten Subang sedang dalam siaga Covid paska libur panjang lebaran kemarin, RSUD Subang pun sudah tak mampu menampung pasien positif Covid karena sudah overload kapasitas. Oleh karenanya harus gencar dilakukan vaksinasi di setiap Desa agar mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang malah semakin meningkat, pungkasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Neglasari, H. Ita, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur terkait terlebih kepada Kapolsek Pagaden dan jajaran, yang telah meluangkan waktunya untuk memantau kegiatan vaksinasi di Desa Neglasari yang sekaligus melakukan pemantauan posko PPKM tingkat Rt/Rw dan bagikan masker kepada warga Neglasari, Ucap H. Ita.

"Saat ini baru 200 orang yang sudah melaksanakan vaksinasi bagi lansia dan warga lainnya yang berusia diatas 18 tahun, tambah H. Ita.

"Dan saya berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini mudah-mudahan jadi solusi untuk menekan laju perkembangan Covid 19 yang semakin meluas di wilayah kami khususnya, pungkas H. Ita."(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Bagikan Masker dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia di Desa Neglasari

Terkini

Iklan

Close x