Iklan


 

Iklan

Antisipasi Aksi Premanisme, Pungli dan Pekat, Kapolsek Blanakan Pimpin Giat Patroli di Wilayah Subang Kota

klikindonesia
14 Jun 2021, 22:14 WIB Last Updated 2021-06-14T15:14:14Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau premanisme, pungli, dan penyakit masyarakat lainnya, jajaran Polres Subang lakukan patroli berkala di wilayah Kota Subang, Senin 14 Juni 2021 sekitar pukul 10:00 WIB, dengan menyisir di sekitar Pertigaan Ciereng, Tokma Cadika, Wisma Karya Subang, Pasar Pujasera, Perempatan Lampu Merah Pos GOW dan Wilayah Polsek Jajaran.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan tersebut dipimpin oleh, Kapolsek Blanakan Polres Subang, bersama KASPK II Polres Subang, bersama Personel Polsek jajaran.

Disampaikan Kapolsek Blanakan, dalam Apel Pratugas tersebut, mengatakan bahwa, mulai hari ini melaksanakan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) tingkat Polres Subang dalam rangka Antisipasi Aksi Premanisme di seputar kota Subang. 

Laksanakan kegiatan Apel Pra Tugas KRYD setiap hari selesai serah terima fungsi pukul 10.00 Wib, yang gabungan fungsi melaksanakan patroli sasaran Premanisme, Pungli di sekitar Pasar Pujasera, dan Wilayah Kota Subang. 

Dan dalam pelaksanaannya selipkan himbauan kesehatan seperti Patuhi Protokol Kesehatan dan sebagainya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli di wilayah Kota Subang dan Polsek Jajaran, bertempat di beberapa obyek vital yang ada disekitar kota Subang.

Melaksanakan himbauan antisipasi terkait aksi Premanisme, Pungli, dan Penyakit Masyarakat lainnya serta memberikan himbauan Prokes Covid-19 terhadap warga masyarakat Kota Subang.

Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) tingkat Polres Subang dan Polsek Jajaran dalam rangka Antisipasi Aksi Premanisme, Pungli, Penyakit Masyarakat lainnya serta Himbauan Prokes Covid-19 di Wilayah Kab. Subang, berjalan aman dan kondusif.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Aksi Premanisme, Pungli dan Pekat, Kapolsek Blanakan Pimpin Giat Patroli di Wilayah Subang Kota

Iklan


Terkini

Iklan