Iklan


 

Iklan

Terkait Darurat Sampah di Kabupaten Subang, Kang Jimat Pantau Langsung ke TPA Jalupang

klikindonesia
31 Mei 2021, 18:12 WIB Last Updated 2021-05-31T11:12:02Z

NET9.COM | SUBANG- Usai melakukan sidak ke Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, kang langsung melakukan perjalanan menuju TPA Jalupang, namun sebelumnya Bupati Subang, H. Ruhimat menyempatkan diri mengunjungi salah satu TPS di jalan Nusa Indah Cicadas, Senin (31/5/2021)

Dalam kunjungan tersebut Kang Jimat meninjau langsung kondisi TPS baik sampah maupun bak sampah, hingga kondisi mobil pengangkut sampah. Dan terlihat tumpukan sampah yang masih menggunung dan berserakan di TPS tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kang sempat berbincang dengan sopir pengangkut sampah yang mengatakan bahwa saat membuang sampah ke TPA Panembong sedikitnya bisa mengangkut hingga 3-4 rit dalam satu hari sedangkan setelah dipindah ke TPA Jalupang hanya mampu mengangkut sampah 1-2 rit saja. 

Menanggapi hal tersebut Kang Jimat memberikan motivasi agar petugas kebersihan dan pengangkut sampah tetap semangat dan optimis bahwa permasalahan sampah akan segera teratasi. 

Kang Jimat mengungkapkan rasa terima kasih nya kepada para petugas kebersihan yang sudah bekerja keras dan berjibaku mengangkut sampah serta mendukung pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan sampah yang kini jadi perbincangan publik.

Selanjutnya Kang Jimat melanjutkan kunjungannya menuju TPA Jalupang.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Darurat Sampah di Kabupaten Subang, Kang Jimat Pantau Langsung ke TPA Jalupang

Iklan


Terkini

Iklan