Iklan

Iklan

Nasabah Bank Sumsel Parkir Roda4 Ambil Badan Jalan" Jalan Jadi Macet

klikindonesia
28 Mei 2021, 15:28 WIB Last Updated 2021-05-28T08:28:04Z

NET. 9.COM-LAHAT-Sumsel-
Beberapa pengendara mengeluhkan atas parkir mobil Roda Empat di depan bank sumsel babel.

"Lahan parkir bank sumsel babel yang memakan badan jalan, hampir separuh badan jalan di makan oleh lahan parkir bank sumsel babel.

"Terus terang, saya sangat terganggu adanya parkir mobil R4 di depan bank sumsel babel yang memakan badan jalan, hampir setiap hari saya lewat sering terjadi kemacetan di depan bank sumsel babel ," ucap Herman.
seorang sopir yang di bincangi wartawan pada jum,at (28/mei/2021)

"Di jelaskannya, tidak bisa di pungkiri di beberapa titik dalam pusat kota lahat memang mengalami kemacetan salah satu nya. Di Jl.mayor ruslan No.3, kelurahan, pasar lama, kecamatan lahat. Di depan bank sumsel babel," ujarnya

" untuk itu di harapkan oleh Herman, pihak atau dinas terkait dapat menegur baik unit bank sumsel babel, agar tidak ada lagi parkir mobil R4 sampai dua baris, yang memakan hampir separuh badan jalan.


" Kami minta agar dapat di tegur, supaya pengendara lain tidak terganggu. Dan, kemacetan ini dapat di atasi. Apabila hal ini terus dibiarkan maka tidak menutup kemungkinan kemacetan di depan bank sumsel babel akan terus terjadi, Dan pengendara akan sangat terasa terganggu," pintanya.

Terpisah Humas Bank Sumsel Jamaluddin dihubungi wartawan
Jumat (28/mei/2021) ia menjelaskan bahwa petugas parkir sudah kita sampaikan agar mobil parkir yang diluar untuk masuk parkir didalam bank Sumsel, namun terkadang petugas parkir sering pergi meningalkan sehingga mobil parkir diluar penuh",Terangnya Jamaluddin

Laporan: (Sls/MG)
MCG
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nasabah Bank Sumsel Parkir Roda4 Ambil Badan Jalan" Jalan Jadi Macet

Terkini

Iklan

Close x