Iklan

Iklan

Keren, Begini Peringatan Mayday Ala Aliansi Buruh SPTP PT.C-Site Texpia

klikindonesia
1 Mei 2021, 16:11 WIB Last Updated 2021-05-01T09:11:56Z

NET9.COM | SUBANG- Aliansi Buruh SPTP dari PT.C-Site Texpia yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Ciasem, lakukan kegiatan mulia di hari Mayday atau hari peringatan buruh Internasional yakni bagikan paket sembako di yayasan Anahla sukamandi dan Yayasan Yatim piatu Ittihadul ummam Ciasemtengah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Sabtu 01 Mei 2021 sekitar pukul 09:30 WIB.

Kegiatan yang dilakukan oleh aliansi buruh SPTP ini sungguh luar biasa sangat mulia dan patut dicontoh oleh aliansi buruh lainnya yang ada di Kabupaten Subang Hususnya.

Kendati demikian, atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., tetap pengamanan harus dilakukan dan dipimpin langsung Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri didampingi oleh Panit Intelkam Ipda Sahroni, Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD.

Disampaikan Koordinator Lapangan SPTP PT.C-Site Texpia, Oka, mengatakan, "ya dalam peringatan hari buruh kali ini memang kami lakukan aksi yang berbeda, karena peringatan hari buruh tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, dan kami ingin berbuat kebaikan dibulan yang suci ini, maka kami dari serikat buruh SPTP lebih memilih mengumpulkan uang untuk melakukan kegiatan amal," terany Oka.

Dan Alhamdulillah tambah Oka, dari uang yang kami kumpulkan kemudian dibelanjakan beras lalu dipaket @ 5Kg untuk disalurkan ke yayasan yatim piatu yang ada di Ciasemtengah Kecamatan Ciasem, pungkasnya.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keren, Begini Peringatan Mayday Ala Aliansi Buruh SPTP PT.C-Site Texpia

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->